Home / Peristiwa / Usai Apel PAM Pemilu 2019, Kapolsek Tenayan Raya Cek dan Kontrol Gudang PPK

Usai Apel PAM Pemilu 2019, Kapolsek Tenayan Raya Cek dan Kontrol Gudang PPK

Usai Apel PAM Pemilu 2019, Kapolsek Tenayan Raya Cek dan Kontrol Gudang PPK
Istimewa
Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi Tanjung, SH saat melakukan cek dan kontrol di tempat penyimpanan Logistik Perolehan Surat Suara Pemilu 2019 di PPK kecamatan di Kantor Depsos Kecamatan Tenayan Raya, Kamis 25 April 2019 sekira pukul 10.00 WIB.

Tenayan Raya, Oketimes.com - Usai melaksanakan apel pagi personil PAM Pemilu 2019 di PPK Tenayan Raya, Kapolsek Tenayan Raya Resta Pekanbaru, Kompol M Hanafi Tanjung, SH melaksanakan cek dan kontrol Pelaksanaan Pengamanan Penghitungan Rapat Rekapitulasi Perolehan Surat Suara PPK Kecamatan di Kantor Depsos Kecamatan Tenayan Raya, Kamis 25 April 2019 sekira  pukul 10.00 WIB.

Kegiatan cek dan kontrol tersebut dilakukan Kapolsek Tenayan Raya, guna memastikan pengamanan yang dilakukan Personil PAM Pemilu 2019 dan Penghitungan perolehan surat suara yang dilakukan oleh PPK Kecamatan, Panwascam dan Saksi-saksi dari tamu undangan bisa diketahui secara langsung bahwa pelaksanaan penghitungan surat suara tersebut tetap masih dalam keadaan aman dan lancar selama dilakukan proses rekapitulasi.

"Selain memantau pelaksanaan penghitungan surat suara yang dilakukan PPK, sekaligus kita juga melihat secara langsung seperti apa proses penghitungan perolehan surat suara itu," terang Kompol M Hanafi Tanjung saat disambangi di Mapolsek Tenayan Raya, Kamis (25/4/2019) siang.

Mantan Kapolsek Pekanbaru Kota ini juga menyebutkan bahwa saat ini personilnya sebanyak 30 Personil PAM Pemilu 2019 terus katif melakukan pengamanan Logistik Perolehan Surat Suara pasca Pemilu 2019 kemarin. Dimana hingga saat ini, PPK Tenayan Raya masih melakukan rapat rekapitulasi hingga beberapa hari kedepan pasca dimulais sejak Senin  22 April 2019 kemarin.

"Ya untuk saat ini personil kita lebih fokus pengamanan logistik dulu hingga beberapa hari kedepan, sebab pihak PPK saat ini belum tuntas melakukan penghitungan surat suara," papar Kapolsek Tenayan Raya ini.

Meski begitu lanjut Kompol M Hanafi Tanjung, pelaksanaan penagaman dan penghitungan perolehan surat suara hasil Pemilu 2019 yang berlangsung di PPK Tenayan Raya Pekanbaru, hingga saat ini masih tetap lancar, aman dan kondusif hingga kini.

"Kalau situasi pengamanan dan penghitungan surat suara masih berlangsung dan berjalan lancar dan kondusif," pungkas Kompol M Hanafi Tanjung dengan rasa optimis.***


Penulis  : Ndanres  /  Editor  : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.