Home / Hukrim / Kapolsek Pekanbaru Kota Pimpin Apel Pagi Personil PAM Logistik Perolehan Surat Suara Pemilu 2019

Kapolsek Pekanbaru Kota Pimpin Apel Pagi Personil PAM Logistik Perolehan Surat Suara Pemilu 2019

Kapolsek Pekanbaru Kota Pimpin Apel Pagi Personil PAM Logistik Perolehan Surat Suara Pemilu 2019
Istimewa
Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti, pimpin 24 Personil Polsek Pekanbaru Kota Resta Pekanbaru, melaksanakan Apel pagi di halaman Kantor Camat Pekanbaru Kota, Minggu 21 April 2019.

Pekanbaru Kota, Oketimes.com - Laksanakan kegiatan PAM logistik Perolehan Surat Suara Pasca Pilpres dan Pileg 2019 di tempat penyimpanan surat suara PPK di Kecamatan Pekanbaru Kota, 24 Personil Polsek Pekanbaru Kota Resta Pekanbaru, melaksanakan Apel pagi di halaman Kantor Camat Pekanbaru Kota, Minggu 21 April 2019.

Kegiatan apel pagi itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Sunarti serta dihadiri sebanyak 24 personil yang bertugas melaksanakan kegiatan PAM Logistik Perolehan Surat Suara Pemilu 2019 yang disimpan dan tersegel di lantai II Kantor Camat Pekanbaru Kota.

Dalam laporan Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Sunarti menyebutkan bahwa jumlah kotak suara yang tersimpan di Kantor Camat tersebut ada sekitar 305 kotak suara yang diamankan dalam keadaan tersegel dengan kondisi aman dan kondusif.

Selama kegiatan apel tersebut dilakukan sejak pukul, 08.00 Wib, kegiatan apel tersebut berjalan lancar aman dan konusif hingga tuntas sekira pukul 09.00 WIB.***

 
Penulis  : Ndanres  / Editor  : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.