Home / Lingkungan / SPKKL Aceh Bakamla Turut Dalam Deklarasi Bersama Jaga Laut Bersih

SPKKL Aceh Bakamla Turut Dalam Deklarasi Bersama Jaga Laut Bersih

SPKKL Aceh Bakamla Turut Dalam Deklarasi Bersama Jaga Laut Bersih
Humas Bakamla RI For Oketimes.com
Kepala Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Aceh Mayor Bakamla Dony Nova R, S.Kom, M.Si (Han) dan pimpinan dari berbagai instansi di Aceh turut serta dalam penandatanganan Deklarasi Satgas Laut Biru Aceh, di Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Kutaraja, Aceh, Jumat (5/4/2019).

Aceh, Oketimes.com - Kepala Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Aceh Mayor Bakamla Dony Nova R, S.Kom, M.Si (Han) dan pimpinan dari berbagai instansi di Aceh turut serta dalam penandatanganan Deklarasi Satgas Laut Biru Aceh, di Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Kutaraja, Aceh, Jumat (5/4/2019).

Selain pembacaan dan penandatanganan deklarasi, acara dirangkaikan pula dengan kegiatan gotong royong massal bersama Tim Satgas Laut Biru Aceh melakukan Gerakan Bersih Laut Aceh, yang dilaksanakan di tiga sektor area, yaitu ujung Dermaga Lampulo, TPI Lampulo, dan perairan tepi Dermaga  Lampulo. Adapun personel SPKKL Aceh mendapatkan area pembersihan di area tempat Pelelangan Ikan Kutaraja.

Turut serta menandatangani Deklarasi Satgas Laut Biru Aceh yaitu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Cut Yuminiar, A.Pi, M.Si, Kepala UPTD PPS Kutaraja Teuku Nurmadi, S.Pi, M.Si, Kepala PSDKP Lampulo Basri, A.Pi, M.Si, Komandan Polairud  Polda Aceh Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, serta puluhan perwakilan instansi lainnya.

Sementara itu, kegiatan juga melibatkan berbagai instansi di Aceh yaitu Pangkalan PSDKP Lampulo, BKIPM Aceh, SUPM Ladong, BPAP Ujung Batee, Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, TNI AL, Polair Polda Aceh, Satpol PP, dan Dinas Kebersihan Aceh.***
 

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.