2300 Anak Didik Yasarini Cabang Lanud RSN Antusias Ikuti Angkasa Expo 2019

Sekitar 2.300 anak-anak turut hadir dan meramaikan kegiatan Angkasa Expo tahun 2019 bertempat di Shelter Charlie tajaan Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, Sabtu 30 Maret 2019 kemarin lusa.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sekitar 2.300 anak-anak turut hadir dan meramaikan kegiatan Angkasa Expo tahun 2019 bertempat di Shelter Charlie tajaan Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, Sabtu 30 Maret 2019 kemarin lusa.

Anak-anak Paud, TK dan SD dari Tunas Salud (Tunas Sadar Lalu Lintas Anak Dini), Kecamatan Marpoyan Damai dan anak-anak Sekolah Angkasa antusias berpatisipasi menyaksikan dan mengikuti lomba mengambar, mewarnai dan fashion show yang diadakan oleh Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin dalam kegiatan Angkasa Expo bersempena dengan Bulan Dirgantara Indonesia 2109 HUT Ke 73 TNI AU.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Ny. Irenne Moningka mengatakan bahwa lomba menggambar, melukis dan fashion show, parade budaya adalah kegiatan Angkasa Expo dalam mendukung Bulan Dirgantara Indonesia 2019 bersempena dengan peringatan HUT ke 73 TNI Angkatan Udara.

"Saya bangga dan senang atas kehadiran ribuan anak-anak Paud, TK dan SD se Kota Pekanbaru dan Riau yang telah berpatisipasi ikut memeriahkan Angkasa Expo 2019, saya berharap kepada anak-anak  didik  semoga nantinya menjadi pelukis yang handal dalam membangun bangsa dan nagara," ujar Ny.Irenne.

Selain iu, Ny.Irenne juga mengatakan disamping kegiatan lomba menggambar, melukis dan mewarni, anak-anak Angkasa memperlihatkan kepiawainya dalam menari, sehingga kedepannya anak-anak tersebut akan memiliki nilai seni dan akan melahirkan generasi milenial.

Sementara itu, Ibu Hartati selaku orang tua dari salah seorang anak dari peserta lomba mengaku bahagia dan puas atas kegiatan lomba mengambar, melukis dan menyaksikan kegiatan Angkasa Expo di Lanud Roesmin Nurjadin.

"Kami cukup terhibur oleh kegiatan yang diadakan oleh Angkas Expo dari satu sisi kami bisa menyaksikan kegiatan anak-anak kami disisi lain anak kami bisa melihat pesawat secara langsung, hal ini jarang kami temukan seperti ini," ungkap Hartati.

Hartati juga menyampaikan agar kegiatan ini tetap berlanjut dan ia sangat bahagia dan senang sekali menghadirkan putra-putrinya dalam kegiatan Angkasa Expo.

Usai mengikuti lomba menggambar dan mulukis, semua anak-anak antusias menyaksikan atraksi-atraksi seperti plypast pesawat, pembebasan sandra, fashion show, terjun payung, para motor, Reog dan banyak lagi penampilan yang disuguhkan kepada masyarakat.***


Sumber : Kapentak RSN Pekanbaru.


Tags :berita
Komentar Via Facebook :