Home / Kesehatan / Sekaligus Buka Rakerkesda, Menkes Kunker ke Riau

Sekaligus Buka Rakerkesda, Menkes Kunker ke Riau

Sekaligus Buka Rakerkesda, Menkes Kunker ke Riau
Ist
Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F Moeloek (kanan) saat disambut oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution (kiri) di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Senin (25/3/19).

Pekanbaru, Oketimes.com - Menteri Kesehatan (Menkes), Nila F Moeloek melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Senin (25/3/2019). Ia tiba di Negeri Lancang Kuning, pada Senin pagi.

Menkes beserta rombongan disambut langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution di VIP Lancang Kuning, Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Wagubri didampingi oleh Kadiskes Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Direktur RSUD Arifin Ahmad dr Nuzelly Husnedy, Kepala KKP Pekanbaru, dan Direktur Poltekkes Pekanbaru.

"Menkes akan membuka Rapat Kerja Kesehatan Daerah atau Rakerkesda Riau" kata Wagubri Edy Natar Nasution di Pekanbaru tadi pagi.

Di mana, kegiatan tersebut dilaksanakan di Labersa Grand Hotel dan Convention Centre Pekanbaru, Jalan Labersa, Tanah Merah Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Rapat akbar kesehatan tahunan ini mengusung tema "Kolaborasi Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam menuju Cakupan Pelayanan Kesehatan Semesta Guna Mewujudkan Riau Bersatu". Kemudian, setelah acara pembukaan Rakerkesda nanti, Menkes akan berdialog dengan 500 peserta Rakerkesda dari 12 Kabupaten/Kota se-Riau.

Adapun beberapa Eselon I Kementerian Kesehatan yang turut hadir pada kesempatan ini antara lain Dirjen Penanggulangan Penyakit, Kepala PPSDM Kemenkes RI serta beberapa Direktur di lingkungan Kemenkes.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.