Home / Ekbis / Pimpinan Cabang BI Pekanbaru Diganti

Pimpinan Cabang BI Pekanbaru Diganti

Pimpinan Cabang BI Pekanbaru Diganti
Ist
Prosesi pelantikan Decymus menggantikan Siti Astiyah sebagai Kepala Kantor BI Provinsi Riau yang dilakukan Deputi BI, Sugeng di lantai III, Aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (25/3/2019).

Pekanbaru, Oketimes.com - Pimpinan Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Riau resmi berganti dari Siti Astiyah yang kini digantikan oleh Decymus.

Decymus sebelumnya, menjabat sebagai Kepala Grup Kebijakan Pengelolaan Uang di Departemen Pengelolaan Uang di BI Pusat di Jakarta. Saat ini Decymus resmi menggantikan Siti Astiyah sebagai Kepala Kantor BI Provinsi Riau, terhitung aktif setelah pelantikan ini.

"Ibu Siti saat ini sudah memasuki usia pensiun. Makanya, Kepala Kantor BI Provinsi Riau digantikan oleh Pak Decymus," kata Deputi BI, Sugeng di lantai III, aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (25/3/2019).

Turut hadir dalam acara itu diantaranya Asisten I Setda Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie yang mewakili Gubernur Riau, Forkopimda, petinggi dunia usaha dan perbankan.

"Dengan adanya pergantian pimpinan ini, semoga Pemprov Riau bisa terus bekerja sama dengan Bank Indonesia dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Riau yang kita cintai ini," pungkas Ahmad Syah.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.