Home / Kesehatan / Perdana, Rasidah Alfedri Hadiri Rakorda BKKBN Provinsi Riau

Perdana, Rasidah Alfedri Hadiri Rakorda BKKBN Provinsi Riau

Perdana, Rasidah Alfedri Hadiri Rakorda BKKBN Provinsi Riau
Humas Pemkab Siak For Oketimes.com
Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Rasidah Alfedri turut hadir dalam pembukaan Rakorda Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Provinsi Riau Tahun 2019, Rabu (20/03/19).di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Siak, Oketimes.com - BKKBN Perwakilan Provinsi Riau menggelar Rakorda program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Provinsi Riau Tahun 2019, Rabu (20/03/19).

Rapat Koordinasi daerah tersebut membahas sejumlah topik diantaranya perkembangan program kependudukan, keluarga  berencana dan pembangunan keluarga di Provinsi Riau di tahun 2019.

Ketua TP PKK Kabupaten Siak, Rasidah Alfedri turut hadir dalam pembukaan rakorda yang dilaksanakan di Hotel Pangeran itu. Rakorda ini merupakan rapat perdana yang diikuti Rasidah sebagai pendamping Alfedri, yang resmi dilantik sebagai Bupati Siak oleh Gubernur Riau Syamsuar beberapa waktu lalu.

Turut mendampingi Kepala Dinas Kesehatan, OPD pengendalian penduduk, serta Asosiasi perangkat desa Kabupaten dan kota se-Riau sebagai peserta.

"Rapat bertujuan meningkatkan sinergitas implementasi program kerja Provinsi Riau, dalam mewujudkan penduduk tumbuh seimbang dan keluarga berkualitas” kata Rasidah Alfedri usai menghadiri pembukaan kegiatan tersebut.

Kata Rasidah, Dalam pelaksanaan rakorda juga disusun rencana aksi yang akan dilaksanakan tahun mendatang disetiap Kabupaten dan Kota se Riau.

Rasidah juga menyampaikan kegiatan ini digelar untuk mensinergikan program dengan pemerintah daerah. "Agar program berjalan sukses, perlu adanya sinergitas dengan daerah," ujar Rasidah.

Kegiatan ini akan digelar selama 3 hari dan diikuti oleh 12 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau.***

 

Sumber  : Humas Pemkab Siak/ Man  Editor : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.