Home / Celeb / Bersalah Tak Undang ke Pernikahan, Syahrini Hubungi Hotman Paris Lewat Whatsapp

Bersalah Tak Undang ke Pernikahan, Syahrini Hubungi Hotman Paris Lewat Whatsapp

Bersalah Tak Undang ke Pernikahan, Syahrini Hubungi Hotman Paris Lewat Whatsapp
Int
Syahrini dan Hotman Paris

Jakarta, Oketimes.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi salah satu orang yang kecewa, karena tak diundang di pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Seperti diketahui, pernikahan Syahrini-Reino berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu, dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Rupanya, kekecewaan Hotman Paris diketahui Syahrini. Pelantun "Sesuatu" itu pun kemudian menghubungi Hotman dan meminta maaf karena tak mengundang di pernikahannya.

"Akhirnya ada kabar subuh-subuh dari Princess Syahrini. Tadi pagi-pagi Syahrini WA (Whatsapp) Hotman Paris dari Jepang," kata Hotman Paris, dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya.

"Gue bacakan ya. 'Bang sabar ya, sorry slow respons, karena fokus pernikahan di Jepang. Only for family aja dulu'," sambung Hotman Paris membacakan pesan dari Syahrini.

Dilansir dari suara.com, Hotman Paris kemudian meledek Syahrini. Menurutnya, Syahrini hanya ingat dengannya kalau ada perkara. "Pantas aja gue nggak diundang, karena alasannya untuk keluarga dulu. Nanti saat perkara undang gue lagi ya," ujar Hotman Paris.

Di pesan berikutnya, Syahrini berjanji akan mengundang Hotma Paris, dalam acara syukuran yang akan mengundang lebih banyak tamu.

"Whatsapp kedua, 'untuk abang sahabatku semua ada pasti invitaion, soon will update you. Nggak munngkin nggak mengundang Bbang Hotman di hari bahagia'. Iya deh," tutur Hotman Paris.***

 

Sumber   : Suara.com   /   Editor : Cardoffa 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.