Home / Sport / FOPI Riau Siap Hadapi PON 2020

FOPI Riau Siap Hadapi PON 2020

FOPI Riau Siap Hadapi PON 2020
Ist
Ketua Umum PB FOPI Pusat Caca Isa Saleh (duduk di tengah memakai kemeja putih) bersama jajaran Pengprov FOPI se-Indonesia termasuk Ketua Umum FOPI Riau H Tarmizi Natar Nasution (duduk paling depan atau dua dari kiri) dalam pertemuan di Kantor PB FOPI Pusat, Jakarta.

Pekanbaru, Oketimes.com - Usai dilantik secara resmi pada November 2018 lalu, jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Riau terus melakukan konsolidasi dan pembentukan pengurus di tingkat kabupaten/kota. Saat ini sudah lebih setengah kabupaten/kota di Riau yang memiliki jajaran pengurus FOPI.

"Alhamdulillah kita sudah memenuhi syarat untuk mendapat pengakuan dari KONI Riau," kata Ketua Umum FOPI Riau H Tarmizi Natar Nasution baru-baru ini, di Pekanbaru.

Tarmizi juga menuturkan bahwa pada Sabtu lalu (03/03/2019), Pengurus Besar (PB) FOPI Pusat mengundang seluruh Pengprov FOPI se-Indonesia.

Saat ini sudah terbentuk 27 Pengprov FOPI se-Indonesia, tapi yang sudah dilantik secara resmi sebanyak 22 Pengprov. "Untuk saat ini Pengprov FOPI Riau adalah yang termuda. Yang pertama dibentuk dan dilantik itu FOPI Bali," ungkap Tarmizi.

Dalam pertemuan di Kantor PB FOPI Pusat, di Kampus UNJ kawasan Rawamangun, Jakarta, dibahas berbagai hal. Seperti persiapan untuk Pra PON, PON 2020 di Papua, Sea Games 2019, termasuk juga Popnas.

"Kita dari FOPI Riau sangat optimis bisa memberikan yang terbaik," kata mantan Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta itu. Optimis, tentu saja karena melihat torehan prestasi atlit-atlit FOPI Riau yang sejauh ini cukup menggembirakan.***

 

Sumber  : Rilis   / Editor : Cardoffa 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.