Home / Pendidikan / Babinsa 05 RM Ajak Siswa Cinta Tanah Air

Babinsa 05 RM Ajak Siswa Cinta Tanah Air

Babinsa 05 RM Ajak Siswa Cinta Tanah Air
Jhon D
Babinsa Koramil 05/ Rimba Melintang (RM) Sertu Adi Asmaja, laksanakan wawasan kebangsaan dengan menjadi irup (Inpektur Upacara) di SD Negeri 09 Bangko Pusako Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Senin (28/1/2019).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Babinsa Koramil 05/ Rimba Melintang (RM) Sertu Adi Asmaja, laksanakan wawasan kebangsaan dengan menjadi irup (Inpektur Upacara) di SD Negeri 09 Bangko Pusako Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Senin (28/1/2019).
 
Adapun yang di sampaikan kepada murid-murid dewasa ini, dimana segala bentuk dan informasi dapat di peroleh dengan sangat mudah tentunya membawa dampak yang sangat complek, baik yang positif maupun negatif.

"Kita sebagai warga negara harus tau sejarah yang benar tentang perjuangan bangsa indonesia, punya rasa cinta tanah air, jiwa patriotisme, menghargai perbedaan budaya, adat istiadat termasuk perbedaan agama," kata sertu Adi saat membacakan amanatnya.

Lain itu lanjut Irup menjauhi miras, Narkoba dan berbuatlah yang terbaik agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kepala sekolah SDN 09 Bangko Pusako Norainun S.pdi dan seluruh majelis guru serta seluruh siswa siswi dan pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan khidmat. ***

Penulis  : Jhon D

Editor   : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.