Home / Lingkungan / Jumat Bersih, Koramil 05 RM dan Warga Timbun Jalan Rusak

Jumat Bersih, Koramil 05 RM dan Warga Timbun Jalan Rusak

Jumat Bersih, Koramil 05 RM dan Warga Timbun Jalan Rusak
Jhon D
Koramil 05 Rimba Melintang melakukan goro atau yang dikenal dengan Jumat Bersih bersih, di Jalan Tani Jaya Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan hilir, Jumat (25/1/2019) pagi.

Rokan Hilir, Oketimes.com - Untuk lebih meningkatkan dan mendekatkan diri serta silaturahmi dengan warga masyarakat, Tentara Nasional Indonesia (TNI)  Koramil 05 Rimba Melintang melakukan goro atau yang dikenal dengan Jumat Bersih bersih, di Jalan Tani Jaya Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan hilir, Jumat (25/1/2019) pagi.

Kegiatan jumat bersih bersih tersebut langsung di pimpin Danramil 05/ RM Kapten Czi Panjaitan bersama anggota serta masyarakat setempat. "Jumat bersih bersih hari ini kita pokus kan penimbunan jalan yang berlubang," kata Panjaitan kepada awak media ini disela sela kegiatan berlangsung.

Kegiatan ini terdiri dari lanjut Danramil Kegiatan yang dilaksanakan penimbunan jalan akses menuju rumah dan kebun masyarakat yang berlubang dan pembersihan jalan dengan tujuan agar akatifitas masyarakat sehari-hari dalam mengelurkan hasil kebun tidak mengalami kendala dan lancar.

Selain warga dan anggota koramil Turut hadir mewakili lurah Thamrin serta RT Suryadi. Thamrin mewakili kelurahan mengaku memberikan apresiasi terhadap kegiatan jumat bersih bersih yang ditaja oleh anggota koramil Rimba Melintang.

"Kami berterimakasih.  Dan ini jelas terlihat rasa gotong royong dan kebersamaannya antara warga dengan TNI. Kedepan kita berharap kegiatan ini jadi rutinitas," pungkas Thamrin.***

Penulis : Jhon D / Editor : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.