Home / Politik / DPC Gerindra Rohul Akui Ada Rencana Cawapres Sandiago Uno ke Rokan Hulu

DPC Gerindra Rohul Akui Ada Rencana Cawapres Sandiago Uno ke Rokan Hulu

DPC Gerindra Rohul Akui Ada Rencana Cawapres Sandiago Uno ke Rokan Hulu
Int
Sandiaga Ono, Cawapres 2019.

Rokan Hulu, Oketimes.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, direncanakan akan berkunjung ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau dalam waktu dekat.

Rencana kunjungan Sandiaga Uno ke Rohul, dibenarkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohul Abdul Halim, S.Ag pada awak media ini, Kamis (10/1/2019). Ia mengaku sudah mendapatkan respon positif dan informasi dari Badan Pemenangan Pusat (BPN) Prabowo Sandi di Jakarta.

Ia menyatakan, jadwal kedatangan Sandiaga Uno ke Rohul kini tengah disusun serta disesuaikan mengingat padatnya kegiatan kampanye Sandiaga Uno. Namun, diharapkan kedatangannya ke Rohul bisa terealisasi pada bulan Februari mendatang. Selain kunjungannya ke Rohul, rencananya Sandiaga Uno juga bakal mengunjungi beberapa kabupaten/kota di Riau lainnya.

Dijelaskan Abdul Halim bahwa juru bicara Prabowo - Sandi, Miftah N Sabri dan BPN Prabowo Sandi ke Rohul sudah dikonfirmasikan pihaknya dan Sandiaga sangat meresponnya, sehingga pihaknya dalam waktud ekat bakalan mengatur jadwal kunjungannya ke Rohul. "Jika tidak aral melintang, harapan kita di bulan Februari ini," sebut Politisi muda Gerindra yang juga calon DPRD Rokan Hulu ini.

Abdul Halim juga menyebutkan agenda Sandiaga Uno ke Rohul, tentunya menyapa warga Rohul serta menyerap aspirasi masyarakat Rohul secara langsung. Selain itu, Sandiaga juga direncanakan meninjau langsung Masjid Agung Islamic Center Rohul sebagai Ikon Negeri Seribu Suluk.

"Kita berharap, dengan kunjungan pak Sandi ke Rohul, bisa lebih mengenal Masyarakat Rohul lebih dekat, dan sebaliknya baliknya masyarakatnya dapat memahami visi dan misi nya sebangai Cawapres," harapnya.

"Semoga dengan kunjungan ini pak Prabowo dan Bang Sandi dapat meraih simpati dan dukungan dari warga Rohul itu sendiri untuk menyongsong Pilpres mendatang," imbuhnya.***

Penulis  : M Hasibuan   Editor   : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.