Home / Hukrim / Kapolresta Pimpin Serah Terima Kapolsek Payung Sekaki

Kapolresta Pimpin Serah Terima Kapolsek Payung Sekaki

Kapolresta Pimpin Serah Terima Kapolsek Payung Sekaki
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Pelaksanaan serah terima Kapolsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH di halaman Polresta Pekanbaru, Rabu 02 Januari 2019.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pelaksanaan serah terima Kapolsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH di halaman Polresta Pekanbaru, Rabu 02 Januari 2019.

Berdasarkan Skep Kapolda Riau No Skep/677/XII/KEP/2018 tanggal 10 Desember 2018, pejabat Kapolsek Payung Sekaki dilakukan mutasi dari AKP Rachmat C Yusuf SIK pindah ke RO SDM Polda Riau, sedangkan penggantinya AKP Hidayat Perdana SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Siak.

"Mutasi ini merupakan rotasi jabatan yang biasa dilaksanakan ditubuh Polri, dan mutasi ini sebelumnya telah dilaksanakan seleksi serta Wanjak oleh Pimpinan Polda Riau untuk penyegaran pelaksanaan tugas ditubuh Polri," kata Kapolresta dalam amanatnya.

Pada acara itu, ucapan terimakasih disampaikan Kapolresta Pekanbaru kepada AKP Rachmat SIK yang telah berdedikasi tinggi dan berhasil  memimpin Polsek Payung Sekaki selama beliau menjabat.

Kapolresta juga berpesan kepada Kapolsek yg baru AKP Hidayat agar bisa melanjutkan Program-program Kapolsek lama dan membuat inovasi-inovasi baru dalan melaksanakan tugas kedepan, jadilah Pimpinan yang mengayomi, melayani dan melindungi rakyat.

Dalam amanatnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH juga mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh Anggota Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran, semoga ditahun 2019 Polresta Pekanbaru akan lebih maju serta mendapatkan Prestasi dan Penghargaan kedepannya.

Diakhir sambutannya, Kombes Pol Susanto yang tiga tahun menjabat sebagai Kapolresta Pekanbaru ini juga mengaturkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang mengikuti Upacara Serah Terima, "Bhayangkari telah memberikan motivasi kepada suaminya dalam keberhasilan melaksanakan tugas," tutup Kapolresta.***

 


Penulis    : Ndanres

Editor     : Richarde 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.