Home / Lingkungan / Komunitas Clean The City Rohul, Awali 2019 dengan Bersihkan Kota

Komunitas Clean The City Rohul, Awali 2019 dengan Bersihkan Kota

Komunitas Clean The City Rohul, Awali 2019 dengan Bersihkan Kota
Mansyur HS
Komunitas Clean The City (CTC) mengawali tahun dengan kegiatan dengan bersih-bersih di jalan-jalan depan area Islamic Center dan Pemda Rohul, Pasir Pengaraian, Selasa (1/1/2019).

Pekanbaru, Oketimes.com - Tahun baru 2019 siap disambut dengan hal baru dan kegiatan baru, namun jangan lupa tetap menjaga kebersihan. Hal inilaha yang dilakukan Komunitas Clean The City kabupaten Rokan Hulu, Riau. Kegiatan yang dilakukan serentak secara nasional ini diadakan di 50 kota di Indonesia.

Untuk menjaga kebersihan, terutama di kota Pasir, Komunitas Clean The City (CTC) mengawali tahun dengan kegiatan dengan bersih-bersih di jalan-jalan depan area Islamic Center dan Pemda Rohul, Pasir Pengaraian, Selasa (1/1/2019).

Komunitas yang berpusat di Jakarta ini, telah melakukan kegiatan 'Awali Dengan Kebersihan' sejak tahun 2014. Di Rohul sendiri, kegiatan ini baru kali ini dilakukan. Melibatkan sebanyak 54 orang, melakukan aksi bersih-bersih dari pukul 06.00, hingga berjalan lancar, aman dan kondusif dan sampai berakhir hingga pukul 08.00 WIB.***

Penulis   : Mansyur HS

Editor     : Richarde

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.