Home / Ekbis / Jalin Sinergi, Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur Kunjungi Bank Riau Kepri

Jalin Sinergi, Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur Kunjungi Bank Riau Kepri

Jalin Sinergi, Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur Kunjungi Bank Riau Kepri
Humas Bank Riau Kepri for oketimes.com
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Ketua Pegawai Eksekuti Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur Tuan Sakaria Samela berfoto bersama rombongan Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur di Ruang Tamu Dirut Bank Riau Kepri pada Selasa (18/12/18).

Pekanbaru, Oketimes.com - Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, terima kunjungan kerja dari Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur pada Selasa (18/12/18) di Ruang Rapat Direksi Lantai 8 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Turut hadir pada pertemuan, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi beserta istri. Sedangkan dari Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur hadir Ketua Pegawai Eksekuti Tuan Sakaria Samela, Pengurusi Y. BHG Dato Haji Razali Bin Shahabudin, Timbalan KSE Akademik & Antar Bangsa DR. Noraini Binti Mohammad dan Ketua Bahagian PSP Abdul Rahim Bin Abdul Rahman beserta rombongan lainnya. Selanjutnya, dari Bank Riau Kepri hadir Pindiv Operasional Syariah Zaini Ahmad beserta tim.

Pertemuan diawali dengan pemutaran video profil Bank Riau Kepri ini berjalan akrab, sesekali dialog kedua belah pihak dibarengi canda dan tawa mencairkan suasana. Kehadiran rombongan dari Kuala Lumpur ini dalam rangka merencanakan kerja sama bisnis antara Bank Riau Kepri dan Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur dimasa yang akan datang.

Ketua Pegawai Eksekuti Kolej Profesional Baitulmal Kuala Lumpur Tuan Sakaria Samela menyampaikan apresiasinya dapat bertemu langsung dengan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Ia sangat kagum dengan pencapaian dan prestasi yang diraih oleh Bank Riau Kepri.

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyambut baik rencana kerja sama ini. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bank Riau Kepri untuk dapat berkiprah di level Internasional. Irvandi berharap nantinya kerjasama yang dilakukan dapat menguntungkan kedua belah pihak.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.