Peserta Pameran Riau Expo Mulai Loading Barang 17-19 September

PEKANBARU, riaueditor.com- Pelaksanaan iven Riau Expo 2014 tinggal beberapa hari lagi. Seluruh peserta pameran Riau Expo 2014 akan melakukan loading barang pada 17 hingga 19 September 2014 dan pekerjaan stand tersebut dilakukan pada pukul 10.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib di lapangan Purna MTQ Bandar Serai Raja Ali Haji, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Hal tersebut dikatakan Direktur PT. Malik Ghonniyu Razaak sebagai Event Organizer (EO) untuk Riau expo 2014, Dewi Rosayanti Syam kepada Wartawan, Selasa (16/9) di Pekanbaru.

"Bagi perusahaan yang ingin mendirikan stand dengan spesial design, besok sudah bisa dikerjakan. Dan seluruh peserta diwajibkan mengambil Izin Mendirikan Stand (IMS) di kantor Sekretariat Riau expo di Lantai 3 Menara Lancang Kuning, di Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Propinsi Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru,"sebut Rosa.

Pada 20 September 2014 atau sebelum H-1, lanjut Rosa, tidak ada lagi pengerjaan fisik yang dilakukan oleh perusahaan atau yang mendirikan stand. Diharapkan pada 20 September lusa hanya pekerjaan kecil yang dilakukan.

"Kemungkinan ada gladi resik pada H-1 sebelum pembukaan. Jadi pada pembukaan Riau expo seluruh peserta sudah merapikan standnya masing-masing,"  ujarnya.

Menurutnya, untuk stand Riau Expo itu sendiri saat ini sudah 99 persen terisi. Hanya sisa tiga stand yang masih kosong. Total ada 200 stand yang ikut pameran Riau Expo tahun ini.

"Bagi para peserta yang belum mengambil IMS atau administrasi pelengkapan seperti ID Card dan sebagainya, bisa mendatangi kantor sekretariat. Karena waktu pembukaan hanya tinggal hitungan hari," pungkas Rosa.(rls/vila)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :