Home / Parlemen / Dewan Akan Sidak Proyek Strategis Senin Depan

Dewan Akan Sidak Proyek Strategis Senin Depan

Dewan Akan Sidak Proyek Strategis Senin Depan
Fin
Asri Auzar saat diwawancara diruang Komisi IV DPRD Riau, Rabu (17/10/2018).

Pekanbaru, Oketimes.com - Sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanan kegiatan pembangunan di provinsi, DPRD Riau, kembali akan melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) pada Senin 22 Oktober mendatang. Direncanakan sidak akan difokuskan pada proyek Fly Over dan Jembatan Siak IV Pekanbaru.

Hal ini disampaikan, anggota Komisi IV DPRD Riau Asri Auzar saat dikonfirmasi seputar proyek Jembatan Siak IV Pemprov Riau 2018, Rabu (17/10/2018).

"Mungkin Senin depan kita jadwalkan datang kesana untuk melihat sejauh mana proyek yang mereka kerjakan, termasuk kedua flyover yang juga kini tengah dikerjakan", ucapnya.

Ketua DPD Demokrat Riau itu mengatakan, pihaknya sudah mendatangi pabrik bahan baku kedua flyover dan akan didistribusikan ke Riau tanggal 30 Oktober.

"Kala itu mereka berjanji seluruh pesanan material bahan baku flyover ini sampai ke Pekanbaru tanggal 30 Oktobet 2018. Jika pada tanggal tersebut sampai, insyaallah kedua fly over itu akan tuntas sesuai rencana", ucapnya.

Asri Auzar mengatakan, pentingnya kedua flyover itu erat kaitannya dengan perekonomian Pekanbaru. Kalau sempat mangkrak maka terjadilah kemacetan panjang selama 1 tahun.

"Karena di 2019 itu tidak dianggarkan. Artinya apa, jalan ini jalan utama yang sebelum dibuat flyover sudah macet, apalagi terbengkalai. Maka semakin panjanglah kemacetan. Tentunya hal ini merugikan masyarakat  banyak", ucapnya. (fin)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.