Home / Peristiwa / Ketiduran di Warnet, Tas Berisikan Uang Raib

Ketiduran di Warnet, Tas Berisikan Uang Raib

Ketiduran di Warnet, Tas Berisikan Uang Raib
ist.net
PEKANBARU, Oketimes.com- Nasib sial dialami Adi Putra Manulang (29), warga Jalan Tiung Nomor 2 Kecamatan Sukajadi. Ia harus kehilangan sebuah tas sandang warna hitam yang berisikan sebuah dompet dan uang tunai Rp 800 ribu serta sebuah batu cicin yang terbuat dari perak, saat tertidur pulas di dalam warnet, Minggu (14/9), sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saya ketiduran diwarnet, tiba-tiba saat terbangun tas sandang saya sudah tidak ada lagi," ujar Hendra saat ditemui di Mapolsek Payung Sekaki, Senin (15/9) siang.

Diceritakan Adi, pencurian yang dialaminya itu diwarnet Javanet di Jalan Palapa Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki, bermula sekitar pukul 04.00 WIb dirinya bermain game online. Namun karena sudah kelelahan, selanjutnya korban pun tiba-tiba tertidur dan meletakkan tas miliknya disampingnya.

Kemudian sekitar pukul 6.00 WIB, saat korban dibangunkan oleh penjaga warnet, karena warnet Javanet itu akan tutup. Korban terkejut ketika mendapati tas sandang miliknya yang diletakkan disamping sudah tidak ada lagi ditempatnya.

Mendapati tas miliknya raib, korban mencoba mencarinya dengan menanyakannya kepada penjaga warnet. Namun mendapat jawaban tidak mengetahui keberadaan tas miliknya.

Merasa telah dikerjai maling, Adi lalu melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Payung Sekaki dengan harapan pihak kepolisian dapat mengungkap siapa pelaku pencurian tas miliknya.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Usril SH, ketika dikonfirmasi Riaueditor membenarkan adanya laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan selanjutnya kita akan melakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya," kata Usril.(dm)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.