Kehabisan Bensin, Pemerkosa Kembang Desa Kritis Dihajar Massa

KUANSING, Oketimes.com- Mikel, pelaku pemerkosa, korbannya seorang kembang desa Pulau Ingu kecamatan Benai. Pelaku menjadi bulanan massa hingga babak belur dan tak sadarkan diri, Kamis (11/9/14) sekitar pukul 16.30 Wib.

Camat Benai Drs Masnur Judin ketika dikonfirmasi riaueditor.com membenarkan telah terjadi peristiwa pemerkosaan dengan korbannya seorang gadis remaja di Desa Pulai Ingu kecamatan Benai, Kamis (11/9).

Pelaku yang kepergok oleh abang korban sempat melarikan diri dengan sepeda motornya, namun naas setiba di Koto Simandolak sepeda motornya mogok kehabisan bensin. Pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga.

"Saya menerima telpon dari warga, yang melaporkan ada seorang pemuda tergeletak berlumuran darah di Desa Koto Simandolak, saya pun menelpon Kapolsek Benai dan langsung menuju TKP," ungkap Camat.

Tak lama kemudian Kapolsek Benai Iptu Mustizal Desio tiba di TKP dan melihat kondisi pelaku yang ktitis, langsung melarikannya ke RSUD Teluk Kuantan.

"Informasi yang saya terima pelaku pemerkosa warga kelurahan Pasar Benai bernama Mikel. Saat warga mengejarnya, di perjalanan sepeda motornya kehabisan bensin, pelaku pun jadi bulan-bulanan warga," tandas Camat. (bsp)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait