39 Group Music Akan Tampil di Rengat

RENGAT, riaueditor.com- 39 group music akan tampil pada Parade Music Legendaris dan Festival Band yang akan digelar di kota Rengat ibukota kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Acara Parade Music Legendaris dan Festival Band, H Mailiswin S.Sos pada wartawan di Rengat, Senin (18/8).

Pagelaran musik yang akan tampil ini terdiri dari 2 kategori yaitu Kategori Parade Musik dimana akan tampil sebanyak 9 Group Music yang ada di Riau, yaitu Korpri Band dari Rengat, Riau Bahana dari Pekanbaru, Ria Group dari Air Molek, Bahana 88 Inhil dari Tembilahan, Riau Hotel dari Pekan Baru, Forlet Band dari Rengat, Riau Old Star dari Pekan Baru, Lu Cinta And Friend dari Air Molek, dan Gema 77 dari Rengat, paparnya.

Sementara itu yang akan mengikuti Festival Band adalah sebanyak 30 Group Band, meski yang mendaftar ada sebanyak 50 Group, namun mengingat keterbatasan waktu yang kita terima hanya sebanyak 30 group saja, katanya.

Group tersebut adalah Indie School dari Rengat, Troublle Maker dari Air Molek, The Guttle dari belilas, Eight Ply dari Belilas, Gloucia dari Rengat, Biskuit dari Rengat, Garis 69 dari Rengat, Be Afrend dari Pekanbaru, Bohe Mian dari Rengat, serta Core X dari Rengat.

Selain itu ada juga nama R. Chips dari Rengat Barat, BNI Rengat, Musicrophone dari Air Molek, Carogi dari Peranap, Agrica, Kabut Emas, No Name dari Rengat, Tray Out dari Rengat Barat, Dermaga dari Rengat, Chuky dari Rengat, sambungnya.

Selanjutnya ada Group Riteria dari Rengat, Juisan dari Rengat, Struggle Of Rock dari Taluk Kuantan, Napoleon dari Rengat, Tirani dari Pekanbaru, Six K dari Ukui, Smansa Rbt Band dari Rengat Barat, Jones dari Rengat, Ria Junior dari Airmolek serta Lack vilr dari Rengat.

Untuk Group kita sediakan akomodasi, Penginapan, serta biaya untuk kembali ke tempat asal, sementara itu untuk peserta Festival disediakan total hadiah sebesar Rp. 11 Juta, Piagam Penghargaan serta menjadi Group Band yang akan mendamping group band yang datang ke Inhu, pungkasnya. (Ali)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait