Keberadaan Pelaku Pembunuhan Jeanette Misterius

PEKANBARU, oketimes.com- Hingga saat ini, kepolisian Polresta Pekanbaru masih terus memburu keberadaan Yulia alias Dona (19), PRT tersangka pelaku pembunuhan Jeanette, balita berusia 1 tahun 2 bulan. Demikian ditegaskan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun SIK, saat ditemui oketimes, Senin (11/8) siang diruangannya.

Dijelaskan Hari, berdasarkan hasil otopsi ditemukan 2 liang tusukan senjata tajam ditubuh korban dan bekas cekikkan dileher serta benturan di kepala kiri Jeanette. Sedangkan barang bukti yang turut diamankan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diantaranya sebuah pisau dapur yang berlumuran darah. Diduga senjata tajam ini yang digunakan untuk menusuk tubuh korban, selain itu ada juga baju yang saat itu dikenakan Jeanette.

Meski belum diketahui apa motif dibalik pembunuhan tersebut, namun pihak kepolisian menduga penyebabnya unsur sakit hati, karena Dona baru bekerja selama 4 hari menjadi pembantu di rumah korban.

"Selain menyebar foto dan identitas pelaku, kita juga telah berkoordinasi dengan Polres-Polres yang ada di jajaran Polda Riau dan Polda tetangga untuk mencari keberadaan pelaku," jelasnya.

Hari sendiri belum bisa memperkirakan keberadaan pelaku saat ini, namun sejumlah tempat yang diduga menjadi tempat pelariannya sudah dilacak namun hasilnya hingga kini masih nihil.

"Kita juga meminta bantuan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku agar segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat," ujar Hari.(dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait