Ramadan, Dewi Persik Tampil Islami

Artis Dewi Persik (sumber: Istimewa)

OKETIMES.COM- Jelang datangnya bulan suci ramadan membuat pedangdut Dewi Persik (Depe) ikut bahagia. Bahkan untuk menghormati bulan yang disucikan umat muslim, Depe mengaku siap mengubah penampilannya sepanjang bulan puasa ini. Hal tersebut diungkapkan Dewi Persik saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/6).

"Insyallah selama bulan ramadan seorang Dewi Persik akan mengubah penampilannya menjadi lebih sopan," ungkap Depe.

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung itupun merasa meski dilahirkan sebagai muslim sejati namun karena harus bekerja di dunia hiburan dirinya masih belum bisa mengikuti tatanan sesuai ajaran Islam.

"Saya masih menikmati duniawi meski saya dilahirkan sebagai muslim sejati. Doakan saja saya semoga saya bisa fokus ke akhirat. Semua itu butuh proses, dan saya menjalani proses itu," tuturnya.

Depe pun mengaku akan tetap mengambil job di bulan ramadan ini demi untuk membahagiakan orang-orang yang disayangnya termasuk membahagiakan para karyawannya.

"Manajemen saya juga kan punya keluarga, jadi kalau misalnya gajinya setengah jadi satu, lumayan, di bulan puasa ini lagi kejar benar agar bisa membahagiakan sekeliling saya yang tertunda tiga bulan selama saya sekolah di Pondok Bambu (penjara)," tutup wanita asal Jember Jawa Timur itu.

Penulis: Chairul Fikri/AF
BERITASATU.COM


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait