PLN Pangkalan Kerinci Padamkan Listrik 8 Jam

Sumber Foto Istimewa

PELALAWAN, oketimes.com- Pihak PLN rayon Pangkalan Kerinci pada Jumat (6/6/2014) telah menyurati Pemerintah Kabupaten Pelalawan sehubungan rencana PLN melakukan pemadaman listrik selama 2 hari yakni pada tanggal 7 dan 8 Juni 2014 selama 8 jam dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib.

Dalam isi surat PLN yang dilayangkan ke Pemkab Pelalawan tersebut, pihak PLN berencana melakukan pemeliharaan jaringan listrik. Pemadaman dilakukan pada jaringan listrik di Kerinci Kota, SP Kerinci Kanan, Lubuk Dalam, Langgam, Sorek, Pangkalan Bunut, Pangkalan Lesung, Beringin Makmur dan daerah sekitarnya.

Hal ini dibenarkan oleh Kabag Humas Setdakab Pelalawan Drs Farid Mukhtar, M.Si. "Ya ada surat masuk di bagian umum terkait rencana PLN melakukan pemadaman listrik selama 2 hari mulai besok Sabtu dan minggu," papar Farid.

Mengkonfirmasi ulang perihal surat masuk tersebut, riaueditor.com menghubungi langsung Manager PLN Rayon Pangkalan Kerinci Afrizal Armen. Namun amat disayangkan nomor HP Afrizal Armen tidak aktif. Begitu juga via BBM tak kunjung dibalas hingga berita ini diturunkan.(zul)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait