Nyolong Baju Terekam CCTV, Sinarta Ditangkap Polisi

Foto : Sinarta saat diamankan di kantor Polsek Pekanbaru Kota.

PEKANBARU, oketimes.com- Sinarta Surbakti (38) terpaksa ditangkap polisi. Pasalnya aksi pencurian 10 potong baju terekam CCTV di lokasi kejadian Pasar Ramayana, Pekanbaru, Selasa (3/6) kemarin. Warga asal Bahorok Kabupaten Langkat, Sumatra Utara ini harus berurusan dengan polisi.

"Aksi tersangka terekam CCTV sehingga harus diamankan oleh polisi,"kata Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Dhana kepada oketimes.com, Kamis (5/6) siang.

Menurut sumber dikepolisian, Sinarta baru satu hari berada di Pekanbaru. Kedatangannya ke kota bertuah ini untuk mengadu nasib sekaligus mencari pekerjaan. Namun karena tergiur dengan pakaian bagus yang di jajakan pedagang, membuatnya gelap mata. Sinarta kemudian mengutil 10 potong baju yang disimpan dalam baju yang dikenakannya.


Tanpa ia sadarai aksi itu terekam CCTV. Petugas security yang berada di lokasi kemudian menghampirinya dan memeriksa tubuhnya. Dalam baju yang dikenakan Sinarta terdapat 10 potong baju diduga hasil curian. Tidak berselang lama, tersangka ditangkap polisi. BM


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait