Mayat mengapung di Sungai Tapung

KAMPAR, oketimes.com-- Sesosok mayat Mr X yang diperkirakan berumur 30 tahun ditemukan di tepi sungai Sekotuk anak sungai yang bermuara ke sungai Tapung, tepatnya di sekitar jembatan pak belalang dusun Kota Batak Desa Pantai Cermin kecamatan Tapung kabupaten Kampar pada Kamis siang (8/5) kemarin.

Saat ditemukan wajah mayat tersebut dalam keadaan hancur, kedua  kaki dan tangan ditekuk kebelakang dan diikat sampai leher dengan tali Nilon.

Korban memakai baju kaus dengan garis-garis warna hitam dan abu-abu mendatar dan mengenakan celana jeans serta menyandang tas ransel warna hitam.

Warga yang menemukan mayat tersebut melaporkan ke Polsek Tapung Kompol Jufrizal. Kapolsek Tapung Kompol Jufrizal segera menurunkan anggota ke TKP, selanjutnya anggota opsnal Polsek Tapung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Pekanbaru guna dilakukan Otopsi.

Kapolsek Tapung Kompol Jufrizal diKonfirmasi melalui Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra, membenarkan temuan mayat tersebut, saat ini Polsek Tapung tengah melakukan lidik dan berharap ada pihak keluarga yang mengetahui penemuan mayat ini agar bisa diketahui identitas korban untuk selanjutnya bisa diungkap kejadiannya, saat ini korban berada di RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi, katanya.(smi)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait