Home / Parlemen / Abdul Kadir Resmi Lantik Tinner Sebagai PAW DPRD Bengkalis

Abdul Kadir Resmi Lantik Tinner Sebagai PAW DPRD Bengkalis

Abdul Kadir Resmi Lantik Tinner Sebagai PAW DPRD Bengkalis
Diskominfotik Bengkalis For Oketimes.com
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis H. Abdul Kadir secara resmi melantik Tinner Weat Bet Tumanggor sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Bengkalis.

Bengkalis, Oketimes.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis H. Abdul Kadir secara resmi melantik Tinner Weat Bet Tumanggor sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Bengkalis menggantikan Lamhot Nainggolan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan masa jabatan 2014 – 2019, Selasa 25 September di ruang Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis Jalan Antara.

Pelantikan ini berdasarkan surat Dewan Pimpinan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Riau Nomor 03/U-PAW/DPP PKPI/Riau/VIII/2017 tanggal 7 Agustus 2017, prihal surat intruksi usulan pergantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Sidang tersebut dimulai pukul 10.40 WIB, yang dihadiri 15 anggota DPRD Bengkalis serta disaksikan Bupati Bengkalis, diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Hj. Umi Kalsum.  

Dalam sambutan Ketua  DPRD Kebupaten Bengkalis H Abdul Kadir menyampaikan agar anggota PAW yang baru bisa menjadi anggota DPRD yang amanah, mampu melaksanakan tugas secara profesional.

Abdul Kadir juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Tinner Weat Bet Tumanggor sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Dan mengajak seluruh anggota DPRD untuk dapat menjunjung  tinggi sikap jujur dan memiliki moral yang tinggi sebagai wakil rakyat.

Beliau juga turut memberikan apresiasi kepada Lamhot Nainggolan, atas kerja dan dharma bakti selama bertugas di lembaga DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kadir berharap, Tinner dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis lainnya, sehingga pekerjaan yang sudah berjalan selama ini dapat dilanjutkan dengan sebaik-baiknya.

"Kami berharap, semoga saudara Tinner segera dapat menyesuaikan diri dengan rekan-rekan lainnya di DPRD Kabupaten Bengkalis dan juga cermat, adil beretika tinggi dalam mewujudkan pembangunan di daerah yang berjuluk Negeri Junjungan ini," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Hj. Umi Kalsum mengucapkan selamat kepada Tinner Weat Bet Tumanggor yang telah dilantik dan disumpah untuk menjadi PAW Anggota DPRD Bengkalis masa jabatan 2014-2019.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya saudara Tinner Weat Bet Tumanggor menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, semoga nantinya saudari dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan fungsi dan wewenangnya dalam lembaga legislatif di Kabupaten Bengkalis," katanya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar, Kepala Bagian Sumber Daya Polisi Resort Bengkalis Kompol Juliamri, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.