Home / Film/Musik / Sutradara Deadpool 2 Garap Spin-Off Fast Furious

Sutradara Deadpool 2 Garap Spin-Off Fast Furious

Sutradara Deadpool 2 Garap Spin-Off Fast Furious
(greenscene)
Spin-Off Fast Furious

Oketimes.com - Setelah berbagai drama 'membumbui' pasca produksi film spin-off Fast and Furious, akhirnya kabar terbaru dari proyek film ini mulai muncul dengan mengumumkan sutradara terbarunya.

Seperti yang baru saja dilaporkan oleh Entertainment Weekly, bahwa sutradara Deadpool 2 yaitu David Leitch kabarnya telah resmi menjabat sebagai sutradara film ini.

Sebelumnya rumor mengenai terlibatknya David Leitch ke spin-off Fast and furious ini muncul awal tahun ini namun, dan kini rumor tersebut sudah terkonfirmasi.

Sedangkan produser sekaligus penulis Fast and Furious, Chris Morgan sedang mengerjakan skrip untuk film ini. Dengan begitu, sepertinya dalam waktu dekat informasi terbaru Spin-off ini akan segera diumumkan.

Spin-off Fast and Furious ini rencananya akan masuk proses produksi pada bulan September mendatang, karena hal tersebut untuk memberi waktu kepada Dwayne Johnson yang sedang sibuk melakukan promo untuk dua film yang dibintanginya tahun ini yaitu Rampage dan Skycrapper.

Disamping itu, Dwayne Johnson juga masih harus melakukan proyek kerja samanya dengan Disney untuk film Jungle Cruise, dan setelah melihat kesuksesan film Jumanji : Welcome to the Jungle, Sony Pictures kini tengah mempersiapkan untuk membuat film Jumanji 3, sehingga membuat jadwal dari mantan pegulat tersebut semakin padat.

Kamu pasti merasa bahwa peran Dwayne Johnson masih dikatakan baru dalam franchise Fast & Furious, karakter Luke Hobbs mampu memperlihatkan peran yang penting bagi alur cerita franchise ini dan menjadi film box office yang luar biasa.

Namun, dengan terpilihnya Dwayne Johnson sebagai pemeran utama film spinoff ini, membuat sebagian besar para pemeran Fast and Furious lainnya sedikit kecewa.

Sebelumnya dikabarkan bahwa sebagian dari bintang Fast & Furious saling beradu argumen dengan Dwayne Johnson, karena Spin-off tersebut dianggap menghambat kelangsung franchise Fast & Furios.
Bahkan menyebutkan bahwa ini merupakan proyek yang egois. Lantas, bagaimana menurut kamu? Apakah proyek spin-off Fast Furious ini akan tetap berlanjut?.***

Sumber : Greenscene

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.