Home / Politik / Kampanye Dialogis di Dua Kecamatan, Suyatno : Jaman Andi Rachman Sudah 166 RLH dibangun di Inhu

Kampanye Dialogis di Dua Kecamatan, Suyatno : Jaman Andi Rachman Sudah 166 RLH dibangun di Inhu

Kampanye Dialogis di Dua Kecamatan, Suyatno : Jaman Andi Rachman Sudah 166 RLH dibangun di Inhu
jd
Calon Wakil Gubernur Riau H Suyatno saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan masyarakat kecamatan Lirik dan Kuala Cinaku Selasa malam (10/4/2018).

Indragiri Hulu, Oketimes.com – Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu tengah mendapatkan bantuan 166 unit Rumah Layak Huni (RLH) pada 2017 lalu.

Pembangunan RLH merupakan perjuangan Arsyadjuliandi Rachman Gubernur Riau melalui APBD Riau 2017 yang tengah mengalokasikan dana untuk pembangunan 2000 unit RLH tersebar di kabupaten kota. Sementara di Kabupaten Inhu, terdapat 166 unit rumah tersebar di sejumlah kecamatan yang ada.

"166 tahun 2017 itu tersebar di tiap kampung dan sejumlah kecamatan seperti Kecamatan Lirik, dan Kuala Cinaku. Saat ini pak andi Rachman maju lagi bersama saya (H Suyatno) calon nomor urut empat," kata Calon Wakil Gubernur Riau H Suyatno saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat kecamatan Lirik dan Kuala Cinaku Selasa malam (10/4/2018).

Dikatakannya, selain pembangunan rumah layak huni, untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan Dan Jembatan di Inhu sudah menyedot krang lebih Rp70 miliar, Jamkesda 7 miliar. Untuk pembangunan infrastruktur jalan di kecamatan Kuala Cinaku mendapat Rp 7 miliar.

"Pak Andi sangat peduli dengan Inhu. Jadi agar lebih maju lagi, mari kita lanjutkan pembangunannya," ujar Suyatno.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Lirik, Suhudi mengaku bangga dan senang atas kehadiran paslon nomor empat.

"Terimakasih pak. Hanya Paslon Nomor empat satu satunya yang pertama datang dikampung kami. Dan tentunya kami dukung dan cucuk nomor empat pak," kata Suhudi

Hal yang sama juga disamapaikan tokoh masyarakat jawa Kuala Cenaku, Bowok yang mengatakan bahwa dirinya merasakan pembangunan inprastruktur yang dibangun oleh Andi Rachman.

"jujur kami sudah ada rasakan pembangunannya. Hanya kami minta turunkan harga pupuk bersubsidi," terang bowok seraya dijawab inshallah jika kami terpilih akan kita perjuangkan turunkan harga pupuk subsidi ini,"jawab Suyatno

Usai berdialog sejumlah warga mwlelakukan foto bersama dan selfi. (Jon)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.