Panglima Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menggelar silaturahmi dengan kurang lebih 1.500 orang Keluarga Besar TNI (KBT), di Balai Kartini, Jl.Gatot Subroto Kav-37 Jakarta Selatan, Selasa (22/09/2015) kemarin.

Jakarta, OKETIMES.COM - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menggelar silaturahmi dengan kurang lebih 1.500 orang Keluarga Besar TNI (KBT), di Balai Kartini, Jl.Gatot Subroto Kav-37 Jakarta Selatan, Selasa (22/09/2015) kemarin. 

Acara silaturahmi KBT dengan para Purnawirawan TNI, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI), Pemuda Panca Marga (PPM), dihadiri pula oleh mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, mantan Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kepala Staf Angkatan, Pejabat Mabes TNI dan Angkatan serta Pangkotama Ops TNI. Dari berbagai masukan para senior dan sesepuh TNI yang disampaikan, antara lain bahwa TNI adalah Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Nasional harus tetap solid, dan dalam penggunaan Alutsista agar tidak ketergantungan dengan negara lain serta lebih mengedepankan penggunaan produk dalam negeri yang sebenarnya tidak kalah kualitasnya dengan negara luar. (rls/puspentni)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait