Begini Cara Krisdayanti Merayakan Lebaran Tahun Ini

Krisdayanti bersama anak dan suaminya saat lebaran Idul Fitri di kediamannya, Jumat (17/07/2015).

Jakarta - Kerinduan Krisdayanti pada suaminya terobati. Memanfaatkan libur Lebaran, Raul menurut rencana akan berlebaran di Jakarta.

" H-2, tanggal 15 Juli, dia sudah ada di Jakarta," sebutnya.

" Seperti kita tahu, muslim di Timor, kan hanya sedikit, jadi suami saya yang mengalah (ke Jakarta). Tapi tidak menutup kemungkinan tahun depan aku ke sana (Timor Leste). Memang rumah saya di Dili untungnya dekat masjid, dekat kampung orang-orang Sulawesi. Enggak enak juga enggak pernah berlebaran di sana. Mudah-mudahan tahun depan bisa ke sana," harap Yanti.

Menjelang hari raya, berbagai persiapan untuk jamuan telah dilakukan. Salah satunya memesan katering.

" Biasa, namanya ibu, (pesan) katering jauh-jauh hari. Menu wajib lontong cap gomeh dan bakso," kata Yanti yang akan menggelar open house dari pagi sampai sore hari.

Yanti tidak sendirian mempersiapkannya, melainkan dibantu beberapa asisten rumah tangga.

" Mbak-mbak di rumah enggak boleh pulang (mudik) bareng. Saya bahkan sudah order infal untuk suster anak dan suster orang tua saya tiga bulan sebelumnya," katanya.

Akan tetapi, ia tidak mau berlebaran secara berlebihan. " Tetap sederhana, tidak berlebihan. Menikmati momen kebersamaan," pungkasnya.

Untuk baju Lebaran, Yanti akan tampil berbeda. Jika sebelumnya ia memilih mengenakan kaftan, tahun ini ia mau tampil lebih simpel.

" Saya mau suasana berbeda, tidak harus kaftan. Lebih (gaun) cocktail supaya mudah gerak leluasa. Kembaran dengan anak-anak," akunya.

Usai Lebaran, Yanti bersama keluarga rencananya akan berlibur ke Singapura.



Sumber: Tabloidbintang.com


Tags :berita
Komentar Via Facebook :