Tragis ! Remaja Ini Dianiaya dan Dicabuli

PEKANBARU, oketimes.com- Peristiwa memilukan menimpa seorang remaja sebut saja, Pelangi (15) warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Ia dianiaya dan kemudian dicabuli oleh seorang pria berinisial, Zul pria yang baru dikenalinya.

Pihak keluarga korban menuntut, agar pelaku dihukum berat.'Kami minta agar hukum ditegakan dan pelaku ditangkap,'kata salah seorang kerabat korban berinisial, RT kepada oketimes.com, Senin (24/3) siang.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria SIK MH mengatakan, pihaknya sudah menahan, Zul terduga tersangka. Pria ini dikenakan UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Sumber dikepolisian menyebutkan, korban mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan pelaku. Hanya saja, dalam menjalani hubungannya, korban sering kali mendapat perlakuan kasar dari pelaku. Tidak hanya itu, bahkan korban sempat dicabuli pelaku disebuah lokasi.

Puncaknya, rambut korban ditarik dan kemudian dianiaya oleh pelaku. Tidak terima, remaja ini melaporkan kejadian ini kepada saudara kandungnya, R. Pihak keluarga memutuskan agar kasus ini dibawa ke pihak yang berwajib. oketimes


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait