Home / Ekbis / Masyarakat Keluhkan Pabrik Air Bersih

Masyarakat Keluhkan Pabrik Air Bersih

Masyarakat Keluhkan Pabrik Air Bersih
SIAK, oketimes.com- Ratusan pelanggan Air Pabrik Air Bersih (PAB) di Kecamatan Kota Siak mengeluh. Pasalnya sudah sejak beberapa bulan ini air PAB sering macet kadang hidup kadang mati. Hal tersebut di akui oleh warga Kota Siak Oyan yang merupakan pemilik kedai kopi ABC kota Siak.

Dia mengatakan, kami heran, sejak beberapa bulan ini Pabrik Air Bersih di kota Siak ini sering macet,kadang sampai mati total,entah apa penyebabnya kita juga tidak tahu,karena pihak pengelola tidak pernah membuat pengumuman ke masyarakat.

Menurut Oyan, seharusnya kalau Siak sudah menjadi Kabupaten, pelayanan air bersih semakin baik,tapi kenyataannya selama ini, air bersih selalu macet kadang kadang sampai berminggu-minggu masyarakat harus menggunakan air hujan dan air sungai Siak untuk kebutuhan mencuci dan lainnya.

Oyan mengatakan, dulu sebelum Kabupaten Siak menjadi Kabupaten, air PAB yang ada di Siak ini tidak pernah macet seperti ini, air lancar terus,tapi sekarang ini, setiap hari ada saja macet,sudahlah sering macet air yang di alirkan ke masyarakat tidak jernih, kekuning-kuningan.

Oleh sebab itu,kita minta kepada pemerintah Kabupaten Siak agar bisa membenahi air bersih ini, kalau macam ini,bagaimana orang mau datang ke Kabupaten Siak, air saja sering mati, belum lagi pelayanan PLN yang semakin hari semkin buruk.Kalau Kabupaten Siak ingin ramai di kunjungi orang, kebutuah air ini harus di benahi terlebih dahulu,karena air ini adalah kebutuhan vital bagi masyarakat banyak.(Adi)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.