Home / Hukrim / Enam Kerangka Manusia di Bengkalis Dikuburkan

Enam Kerangka Manusia di Bengkalis Dikuburkan

Enam Kerangka Manusia di Bengkalis Dikuburkan
PEKANBARU, oketimes.com- Enam kerangka manusia tanpa identitas yang ditemukan terdampar ditepian pantai Kabupaten Bengkalis, Riau oleh Satuan Polisi Perairan mulai dikuburkan, Sabtu (01/3) kemarin.

Polres Bengkalis, masih belum bisa mengungkap misteri penemuan 6 tengkorak manusia tanpa identitas yang ditemukan terdampar dilaut tersebut. Masyarakat Bengkalis sendiri tidak ada yang kehilangan keluarganya.

' Kita baru saja menguburkan enam tengkorak manusia yang ditemukan terdampar. Dan ini setelah kita lakukan pemberitahuan kepada masyarakat sekitar apakah mereka ada kehilangan pihak keluarganya," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Andry Wibowo kepada wartawan.

Andry, menambahkan sebulan terakhir pihaknya, melalui satuan polisi air Polres Bengkalis sering menemukan karangka manusia tanpa identitas yang terdampar disekitar tepian pantai Bengkalis.

Pertama, ditemukan dua kerangka manusia. Selanjutnya kapal patroli Polair kembali menemukan empat kerangka manusia lagi.

Ada dugaan, lanjut Andry, kerangka manusia dewasa itu merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal yang mungkin akan ke luar negeri. Atau sebaliknya ada TKI Ilegal yang akan pulang melalui jalur laut tak resmi ke Indonesia dari negeri jiran Malaysia.

"Hal ini baru sebatas dugaan saja, karena semua kerangka tanpa identitas itu ditemukan terdampar disekitar perairan Bengkalis," tutup AKBP Andy.(dm)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.