Home / Hukrim / Polresta Turunkan Tim Ahli Forensik

Polresta Turunkan Tim Ahli Forensik

Polresta Turunkan Tim Ahli Forensik
PEKANBARU- Polresta Pekanbaru mendatangkan saksi ahli forensik kriminal Medan. Kedatangan tim ahli ini terkait musibah kebakaran yang terjadi Jalan Durian dengan Jalan Soekarno Hatta, Payung Sekaki, Pekanbaru, Jumat (28/2) kemarin.

Beberapa sampel yang dianggap perlu sudah dikumpulkan untuk diteliti. Upaya ini dilakukan guna mengetahui lebih rinci penyebab kebakaran yang merenggut tujuh nyawa.

'Kita sudah datangkan saksi ahli forensik. Mereka ini bekerja untuk menyelidiki sumber api dalam musibah kebakaran yang terjadi kemarin,'kata Kasat Reskrim Polresta, Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria MH kepada wartawan, Sabtu (1/3) siang.

Lebih jauh disampaikan, diharapkan dalam waktu dekat ini polisi sudah dapat menerima hasil penelitian ahli.

Sehingga segala bentuk dugaan kebakaran menemukan jawaban. 'Kalau sudah ahlinya yang ngomong kita yakin,' sambung Arief. oketimes.com

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.