Hari ke-26 Ramadan 1444 H

Sambil Ngejaming Lagu Religi, Keluarga Besar Band Live Musik Kampong Kopi Wak Joel Buka Bersama

Sambli Jamming Lagu Religi, Keluarga Besar Band Live Musik Kampong Kopi Pekanbaru, buka bersama dihari ke-26 Ramadan pada Sabtu, 6 April 2024 di Kedai Kopi Kampong Kopi Wak Joel Jalan Tulip/ Kijang Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pererat tali silaturahmi dan solidkan kebersamaan, Keluarga Besar Band Live Musik Kampong Kopi Pekanbaru, buka bersama dihari ke-26 Ramadan pada Sabtu, 6 April 2024 di Kedai Kopi Kampong Kopi Wak Joel Jalan Tulip/ Kijang Pekanbaru.

Hadir dalam acara tersebut, Zulpan atau yang disapa dengan Wak Joel, selaku owner KK Kampong Kopi dan Band Live Musik Kampong Kopi sekaligus tuan rumah acara buka bersama tersebut.

Selain owner KK Kampong Kopi, hadir juga para personel Live Musik Kampong Kopi seperti Dhani Gitaris, Dewana alias pak De, Basis, Ilham Sekuntum Drummer, Keybordis bang Zulkifli, Dhino dan Yuli Dua AM sebagai Vokalis Band Live Musik Kampong Kopi Work!

Tidak hanya itu, hadir juga Febrian alias bang Feri Arman Maulana, selaku Manajer Live Musik, para pecinta musik Band Live Musik, Rahma Yudi, Dian Nasution, Risky Nasution alias ordal atau yolandanya Band Live Musik Kampong Kopi, ibu Elvi Brillian, pak Ari Speedr, Bang Jo, Azis alias bang Pineapple, serta tamu undangan lainnya.

Sebelum acara buka puasa digelar, para personel band live musik Kampong Kopi, terlebih dahulu melakukan aksi Jamming atau jaming dengan mengiringi musik religi islam yang dibawakan oleh vokalis Dino bersama dengan para pecinta band live musik kampong kopi.

Baca Juga : Hadirkan Band Legend dan Penyanyi Lokal, Kampong Kopi Live Musik Wak Joel Manjakan Pengunjungnya

Adapun lagu-lagu religi yang dinyanyikan seperti lagu tombo ati dan Allah Maha Besar yang dipopulerkan Opick, Andai Kutahu dari Ungu, Surgamu dan lainnya serta lagu-lagu religi populer lainnya.

Tak lama kemudian, setelah waktu adzan Magrib berkumandang, sekira pukul 18.20 WIB, dilaksanakan berbuka puasa dengan mencicipi menu minuman berbuka dan menikmati menu makanan yang sudah disediakan oleh tuan rumah.

Suasana keakrapan tampak terasa, saat para keluarga besar band live musik kampong kopi di bulan penuh berkah yang saat ini berlangsung.

"Alhamdulilah dengan adanya buka puasa bersama ini, setidaknya kita bisa saling memupuk tali silaturahmi dengan para komunitas keluarga band live musik kampong kopi dengan penuh keakrapan bersama," kata Zulpan menyampaikan sepatah kata dalam acara tersebut.

Selain itu, dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar live musik kampong Kopi para pecinta musik, musisi dan pengunjung kedai kopi kampong yang setia datang dan mampir ke Kampong Kopi menikmati menu minuman dan makanan yang disediakan.

Baca Juga : Live Musik Band Kampong Kopi Wak Joel Siap Iringi Genre Musik yang Lebih Work!

"Saya berterima kasih kepada seluruh pengunjung kedai kopi kampong kopi dan kami akan lakukan yang terbaik bagi pengunjung demi kenyamanan dan eksistensi yang sudah kami lakukan. Jika ada kekurangan atau kesalahan selama ini, kami sampaikan permohonan maaf lahir dan bathin," pungkas Wak Joel.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait