Spesial Malam Sabtu dan Malming Jelang Puasa

Live Musik Band Kampong Kopi Wak Joel Siap Iringi Genre Musik yang Lebih Work!

Kesiapan penampilan Live Musik Band Kampong Kopi, terlihat setelah awak media ini menyaksikan ketersediaan para personel Band Live Musik tersebut, yang sedang latihan mengiringi aliran musik berbagai genre yang akan ditampilkan nantinya pada Kamis malam (29/2/2024) di Kampong Kopi Wak Joel Sukajadi Pekanbaru

Pekanbaru, Oketimes.com - Jelang memasuki awal bulan puasa 1445 H, live musik band Kampong Kopi Wak Joel, siap menampilkan iringan bernuansa genre yang lebih work lagi yang akan berlangsung pada malam Jumat dan Malming weekend untuk pengunjungnya pada Jumat malam hingga Sabtu 1-2 Maret 2024 di Jalan Tulip/ Kijang Sukajadi Kota Pekanbaru.

Kesiapan penampilan Live Musik band Kampong Kopi tersebut, terlihat setelah awak media ini menyaksikan ketersediaan para personel Band Live Musik tersebut, yang sedang latihan mengiringi aliran musik berbagai genre yang akan ditampilkan nantinya.

Salah satu jenis genre musik yang diringinya adalah bergenre Hard Rock & Heavy Metal yang menyayikan lagu berjudul Berakit-Rakit yang dipopulerkan kelompok Band Jamrud dan lainnya bergenre musik Hard Rock & Heavy Metal.

Kemudian latihan iringan musik juga dibawakan bergenre Pop Rock, dengan membawakan lagu dari Band Padi seperti Begitu Indah dan lainnya.

Terakhir juga dibawakan lagu bergenre alternatif, Pop Musik dan semi dangdut dengan membawakan lagu-lagu bergenre yang lebih Work lagi.

Sebagaimana diketahui personel Live Musik Band Kampong Kopi, dikomandoi oleh Dhani sebagai Gitaris, Ilham Sekuntum Drummer, Keybordis Zulkifli, Basis Dewana dan Dhino Vokalis Live Musik Kampong Band tersebut, siap tampil dengan anergik yang siap mengundang adrenaline pengunjung kedai kopi Kampong Kopi Wak Joel.

Bagi pecinta musik di kota Pekanbaru, buruan hadir pada malam sabtu dan malam minggu weekend ini, yang dimulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB nanti.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait