Danramil Kuala Kencana Kerahkan Anggotanya Bantu Warga Bersihkan Lingkungan

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TIMIKA - Pagi ini personel Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Danramil Kapten Inf Gertaim Pakpahan membantu warga di wilayah binaan Kp. Mulia Kencana Sp.7 Distrik Iwaka, Kab. Mimika, melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan, Selasa (30/01/2024).

Dalam keterangannya, Danramil mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kebersihan lingkungan. Dalam peranannya sebagi aparat komando kewilayahan, ia akan selalu mendorong semangat warga binaannya untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan mulai menyempit karena di tumbuhi rumput dan tanaman liar, parit yang mulai kotor karena banyaknya sampah non organik," terangnya sambil turut kerja bakti.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa kerja bakti ini juga sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga. “Mari kita sama-sama tanamkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan terus tingkatkan semangat gotong-royong dalam kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Terlihat warga Kp. Mulia Kencana yang hadir tampak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan menyambut antusias kehadiran anggota Koramil yang selalu aktif menggerakkan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan. Sehingga diharapkan kebersamaan, kerukunan dan kebersihan lingkungan di desa tetap terjaga.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait