Terbaik II Nasional, Pj Wako Apresiasi Kampung KB Berkah Bersama Pekanbaru

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat menerima audiensi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bersama (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru pada Jumat, 15 Juli 2020 di kediamannya.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sukses meraih prestasi sebagai Kampung KB Terbaik II Tingkat Nasional, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengapresiasi Kampung KB Berkah Bersama Kota Pekanbaru.

"Kita sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Kampung KB Berkah Bersama ini," kata Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat menerima audiensi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bersama (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru pada Jumat, 15 Juli 2020 di kediamannya.

Dalam pertemuan itu, Pj Wali Kota berharap dengan adanya penghargaan tersebut, dapat memberi motivasi bagi Kampung KB lainnya di Kota Pekanbaru.

Ia mengajak, agar seluruh Kampung KB di kota Pekanbaru, bisa melakukan inovasi dalam pengembangan dan pengelolaan kampung KB.

"Kita tentu berharap agar kedepannya bisa lebih bersinergi lagi dengan lintas sektor terkait," paparnya.

Sementara itu, Kepala Disdalduk KB, Drs. H. Muhammad Amin, M.Si, menyebutkan bahwa kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi ke kediaman Wali Kota Pekanbaru. Mereka datang sekaligus menyampaikan prestasi yang diraih oleh Kampung KB Berkah Bersama.

Menurutnya, Kampung KB tersebut, merupakan binaan Disdalduk KB Kota Pekanbaru. Dimana Kampung KB Bersama telah mendapat penghargaan Kampung KB terbaik II Tingkat Nasional.

"Kedatangan kami untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan prestasi yang diraih oleh Kampung KB Berkah Bersama," ujar M Amin didampingi Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Doni Sali Irwan, M.H.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Perwakilan BKKBN Riau Dra. Mardalena Wati Yulia M.Si, Perwakilan LPM, camat Bukit Raya, Lurah Air Dingin, Ketua Kampung KB, dan PKB.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait