Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Limapuluh Gelar Doa Bersama

Guna menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang tinggal beberapa hari lagi, Kepolisian Sektor Lima Puluh Resta Pekanbaru, menggelar syukuran dan doa bersama pada Selasa (29 /3/2022) di Mapolsek Lima Puluh Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Rintis Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang tinggal beberapa hari lagi, Kepolisian Sektor Lima Puluh Resta Pekanbaru, menggelar syukuran dan doa bersama pada Selasa (29 /3/2022) di Mapolsek Lima Puluh Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Rintis Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru.

Kegiatan syukuran dan doa bersama itu dilakukan, setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kompol Dany Andhika Karya Gita MH, yang menyampaikan akan mengadakan syukuran dengan anggota setelah apel berlangsung dan masuk ke gedung Mapolsek.

Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK MH, menyampaikan sebagai bentuk syukur dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, pihaknya mengadakan syukuran dan doa bersama yang diikuti oleh Personil Polsek Limapuluh beserta Bhayangkari ranting Polsek Lima Puluh.

Dalam sambutannya, Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK MH, menyampaikan kepada personil yang muslin, agar ikut menitipkan doa untuk orang tua dan rekan Polri yang telah mendahului saat bertugas dan dilanjutkan pembacaan surat yasin, Surah Alfatihah Pembacaan tahlil, tahtim, dan doa.

Menurutnya, syukuran ini juga mempererat tali silahturahmi antara seluruh personil Polsek Limapuluh, karena terlihat dalam kegiatan syukuran tersebut penuh dalam suasana kekeluargaan yang sangat kental antara personil dengan Kompol Dany.

Sementara di sela - sela syukuran tersebut, Kompol Dany juga memberi selamat kepada personil yang berulang tahun pada bulan ini dengan menyuapkan tumpeng pertama kepada personil yang berulang tahun.

"Sebagai pimpinan di Polsek ini, saya ingin menciptakan suasana kekeluargaan ditengah tengah anggota sesuai semboyan bapak Kapolda Riau kita Irjen Pol Mohhamad Iqbal "Polisi yang baik yaitu dicintai masyarakat dan anggotanya," ucap Kompol Dany.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait