Pengendara Tewas Disamurai Rampok Disiang Bolong

PEKANBARU, oketimes.com- Mulyono (56) warga Jalan Kina RT01 RW01 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, ditemukan warga tewas mengenaskan dengan bersimbah darah, di Jalan Sudirman tepatnya didepan Halte Bus Way depan Gudang Bulog, Senin (27/10) sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Riaueditor dilokasi kejadian, pria keturunan yang kesehariannya berjualan toko harian itu merupakan korban pembunuhan usai dirampok oleh empat orang pelaku yang menggunakan 2 sepeda motor. Diduga korban telah diintai sebelumnya.

"Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Impressa warna hitam No Pol BM 6338 AO melintas dan dibacok pelaku yang diduga menggunakan sajam sejenis samurai. usai membacok, pelaku kemudian melepaskan jacket korban yang diduga berisi uang dan langsung lari beberapa meter untuk menghampiri rekannya yang sudah menanti diatas sepeda motor," tutur Edo (30) salah seorang saksi yang berada tepat di belakang korban saat kejadian berlangsung.

Pelaku, lanjut Edo, menggunakan baju safari. "Awalnya saya mengira kecelakaan lalu lintas, namun ketika saya lihat pelaku memegang samurai, saya tak berani mendekat," ujar Edo.

Pantauan Riaueditor di lokasi kejadian, peristiwa ini mengakibatkan kemacetan panjang dan membuat heboh warga sekitar. Para pengendara yang melintas di Jalan Jenderal sudirman, terlihat memperlambat laju kendaraannya hanya ingin melihat kondisi korban yang tergeletak dengan bersimbah darah di aspal jalan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian atas kejadian ini. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui motif pembunuhan ini.

"Saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Arifin Ahmad guna dilakukan visum, " ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun SIK.(dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait