Bupati: Remaja Harus Mampu Mengukir Prestasi

SIAK, oketimes.com- Bupati Siak Drs Haji Syamsuar MSi menyampaikakan kepada para remaja, pelajar dan anak-anak Siak harus mempu mengukir prestasi dalam segala bidang, hal ini disampaikan Bupati siak saat membuka secara resmi Ajang Prestasi Remaja Kabupaten Siak 2014 yang diselenggarakan oleh BP3KB kabupaten Siak yang bertempat di hotel Winaria Siak kemarin.

Dikatakan Bupati dalam penyelenggaraan Ajang prestasi remaja tingkat kabupaten Siak ini "saya berharap agar anak- anak remaja  Siak tetap bersemangat belajar dan berkarya dan berprestasi sehingga kita mampu bersaing dengan anak-anak remaja dari daerah lain.

Bupati berharap kepada para pelajar dan remaja siak agar menjauhi segala yang bisa mengakibatkan rusak mental,menjauhi narkoba dan tindak anarkis di sekolah, kita harus mampu menyikapi keadaan masa kini,palagi pengaruh tekhologi, internet dan media elektronik yang bisa menjerumuskan kita.

"untuk itu melalui kegiatan ajang prestasi remaja ini banyak yang bisa kita buat demi meningkatkan kreativitas untuk meraih prestasi yang gemilang," ungkap Bupati.

Dikatakan Bupati, saya bangga kepada pelajar dan remaja kita di kabupaten Siak ini telah banyak mengukir prestasi yang bisa mengharumkan nama Daerah Kabupaten Siak, seperti pada Porprov di Rengat yang baru-baru ini diselengggaraan, anak-anak dan para remaja Kabupaten Siak mampu meraih prestasi yang gemilang yang mendudukan Kabupaten Siak pada Posisi ketiga setelah Kabupaten Bengkalis.

"Ini semua berhasil diraih berkat kegigihan dan kesungguhan para anak-anak remaja kita disamping adanya dukungan yang kuat dari orang tuanya," tukas Bupati.

Dalam meningkatkan prestasi remaja diberbagai bidang, pemerintah kabupaten Siak telah banyak menglokasikan dana APBD Siak, tinggal remaja kita saja untuk meraih semua itu, sebut Bupati.

Sementara, Kepala BP3AKB  Drs H Arfan Usman M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ajang prestasi remaja tingkat kabupaten Siak tahun 2014 ini digelar adalah untuk memotivasi anak-anak dan para pelajar kita untuk giat, gigih belajar, gigih berkarya dalam semua bidang. Hal ini kita lakukan agar anak remaja kita berprestasi, sehat, dan cerdas. Disamping itu untuk menghindari anak-anak dan para remaja kita dari berbagai pengaruh negatif yang bisa membuat anak kita terjerumus kedalam perbuatan yang dilarang agama dan Negara.

Pada kesempatan tersebut Arfan Usman berharap kepada para anak-anak remaja Siak dapat mengikuti kegiatan yang digelar dengan sebaik-baiknya.(man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :