HUT Pasukan Pelopor Ke-62

Personel Brimob Polda Riau Laksanakan Pencucian Duaja Padma Ksatria Negri

Personel Satuan Brimob Polda Riau laksanakan pencucian Duaja atau Panji-panji dan tunggul Pasukan Pelopor (Padma Ksatria Negri), dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun Pelopor Ke-62 pada Senin (13/09/2021) bertempat di Ruang PW Sat Brimob Polda Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Personel Satuan Brimob Polda Riau laksanakan pencucian Duaja atau Panji-panji dan tunggul Pasukan Pelopor (Padma Ksatria Negri), dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun Pelopor Ke-62 pada Senin (13/09/2021) bertempat di Ruang PW Sat Brimob Polda Riau.

Kegiatan pencucian duaja tersebut, diikuti para Perwira Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah berlaku.

Ps Danyon A Pelopor Kompol Franky Tambunan S.T, mengatakan bahwa dari dulu hingga kini, Pasukan Pelopor, merupakan pasukan kebanggaan Polri yang tak pernah berkhianat sekalipun terhadap Negara.

"Semoga semangat Para Senior dan Sesepuh kita, akan selalu berkobar di dalam setiap nafas kita dalam melaksanakan tugas," ujar Kompol Franky Tambunan, S.T di sela kegiatan.

Menurutnya, pasukan baret biru menunjukkan pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara Sejati yang tidak pernah ragu dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait