Kapolda Riau Berikan Penghargaan untuk 41 Anggota Berprestasi

Sebanyak 41 personel Polda Riau terima penghargaan atas prestasi dalam bidang tugas operasional Kepolisian tahun 2021. Penghargaan itu, diberikan langusung oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi pada Rabu (8/9/2021) di aula Tribrata Polda Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sebanyak 41 personel Polda Riau terima penghargaan atas prestasi dalam bidang tugas operasional Kepolisian tahun 2021. Penghargaan itu, diberikan langusung oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi pada Rabu (8/9/2021) di aula Tribrata Polda Riau.

Penghargaan mereka terima atas keberhasilan pengungkapan kasus-kasus yang menjadi perhatian masyarakat. Sebanyak 22 personel Direktorat Reserse Narkoba mendapatkan penghargaan atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu sebanyak 108 Kg dengan tersangka Bobby Wiranda Herman Bin Herman.

Selanjutnya, 5 orang personel Direktorat Reserse Khusus mendapatkan penghargaan atas keberhasilan pengungkapan kasus TP. Perbankan oleh Teller Bank Riau Kepri Cab. Pasir Pangaraian Kab. Rohul dengan total kerugian Rp 1.390.000.000 dan penyidikan dugaan Tindak Pidana Perbankan oleh perusahaan pialang asuransi kepada Pimpinan Cab. Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, Cabang Teluk Kuantan dan Cabang Pembantu Bagan Batu Rohil.

Kemudian 14 orang personel Direktorat Kriminal Umum yang mendapatkan penghargaan atas pengungkapan kasus curas, kasus pembunuhan serta keberhasilan pengungkapan pelaku kejahatan tindak pidana UU Darurat No 12 Tahun 1951 dan jaringan narkotika Internasional.

Kapolda Riau Irjen Agung menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang telah menunjukkan prestasinya. Hal tersebut menurutnya menunjukkan bahwa Polda Riau bukan kaleng kaleng. Dia mengajak semua jajarannya untuk dapat mengisi dinamika bidang tugas kepolisian dengan prestasi.

"Kita mesti bangga dengan institusi Polri, kita harus mampu menunjukkan kemampuan dengan mengeluarkan semua ekspresi sebagai Polisi, perfect untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian," ajaknya menyemangati.

Agung berharap, Polda Riau dengan kualitas personelnya mampu menunjukan kinerja yang baik, sehingga masyarakat merasakan manfaatnya.

Menurut Agung, penghargaan merupakan salah satu point penting untuk persyaratan untuk meningkatkan jenjang karir untuk di promosikan. Karena itu, dirinya mengajak seluruh jajarannya, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

"Saya harapkan kinerja Polda Riau dapat dirasakan dan mendapatkan respon yang baik ditengah masyarakat, dan kita harus bisa mengambil perubahan positif sehingga kualitas menjadi lebih baik, selalu siap menerima tantangan tugas," pungkasnya.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait