Polisi Sebut Proses Penyelidikan Terduga Pelaku Penganiyaan Cafe Angels Wing Masuk Penyidikan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Kompol Juper dalam konferensi persnya pada Kamis (5/8/2021) sore di Mapolresta Pekanbaru.

PEKANBARU, Oketimes.com - Kepolisian Resor Polresta Pekanbaru, menyebutkan perkara dugaan penganiyaaan yang terjadi di Bar and Lounge Cafe Angel's Wing yang berada di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, tengah memasuki proses penyidikan oleh penyidik Satreskrim Polresta.

"Perkara ini sudah berjalan ke tahap penyidikan, terlapor juga sudah kita panggil, baru 2 pertanyaan kita layangkan dan pada saat itu pelaku menjawab sedang tidak sehat, sesuai ketentuan pemeriksaan kita tutup," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan, S.H, S.I.K dalam konferensi Pers pada Kamis (05/08/2021) sore.

Kompol Juper juga menjelaskan, penyidik Polresta Pekanbaru membatalkan pemeriksaan terhadap terduga pelaku penganiyaan DT (40) yang merupakan seorang pengusaha travel di kota Pekanbaru. Batalnya pemeriksaan itu, dikarenakan pelaku beralasan sedang sakit.

Dijelaskan Kompol Juper, saat pemeriksaan dilakukan terlapor DT pergi meninggalkan ruangan penyidik di Polresta Pekanbaru untuk melanjutkan pengobatan di Rumah Sakit.

"Sesuai surat dokter yang kita terima, saat terlapor diperiksa tanggal 22 Juli 2021 dia berobat ke rumah sakit, dan itu ada suratnya dari dokter," ucap Kompol Juper.

Meski begitu, pihaknya akan terus mengawal kasus dugaan penganiayaan tersebut. Dalam pekan ini, Polresta Pekanbaru melalui penyidik bakal menjadwalkan pemeriksaan terhadap saksi saksi lainnya.

"Masih ada 2 orang saksi yang akan kita periksa, baru setelah itu kita akan lakukan lagi pemeriksaan terhadap terlapor," tuturnya.

Terkat indikasi dugaan penganiayaan dilakukan lebih dari satu orang, Kompol Juper menyebutkan, jika hal itu masih tahap penyelidikan.

Ia menyebutkan dalam perkara dugaan penganiayaan ini, polisi mengamankan barang bukti berupa pecahan gelas kaca serta petunjuk alat bukti berupa rekaman CCTv.

Dari laporan yang diterima, peristiwa kasus dugaan penganiayaan itu. Terlapor DT (40) Selasa (15/07/2021) malam sekitar pukul 22.52 Wib, datang bersama rekan rekannya di sebuah klub malam Angel's Wings yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, tepat di Lantai 3. Terduga pelaku duduk di sofa 5 dan memesan minuman bersama temannya.

Nemun sekira pukul 02.00 Wib dini hari, karyawan J datang menemui terlapor dan rekannya bahwa tempat itu akan ditutup.

Pelapor J, lalu memadamkan penerangan lampu disaat terlapor dan rekannya tengah asik menikmati minuman di klub malam.

Lantaran merasa terganggu, terlapor DT lalu menegur J dan J tak terima ditegur, karyawan J melontarkan kata kata kasar sehingga membuat terlapor DT naik pitam hingga terjadilah dugaan penganiayaan.

Keesokan harinya, pada Rabu (16/07/2021) upaya ini berlanjut ke tahap mediasi, pemilik kafe, pelapor dan terlapor lalu melakukan musyawarah di Kafe Karambia yang berada di lantai 2.

Namun bukannya selesai, terlapor DT lalu menampar J sebanyak 1 kali dan peristiwa itu terekam kamera CCTv.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait