Warga Puas Ikuti Vaksinasi Covid-19 Lanud RSN Pekanbaru

Salah seorang warga Duri-Riau bernama Yulismi, merasa senang dan puas mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Lanud Roesmin Nurjadin, tempat di RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Pekanbaru, Minggu (18/07/2021).

Pekanbaru, Oketimes.com - Salah seorang warga Duri-Riau bernama Yulismi, merasa senang dan puas mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Lanud Roesmin Nurjadin, tempat di RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Pekanbaru, Minggu (18/07/2021).

Serbuan vaksin tersebut, menindak lanjuti telegram Asops Kasau tentang perintah pelaksanaan kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah lanud jajaran mulai tanggal 17 s.d 18 Juli 2021, dalam rangka mensukseskan program pemerintah.

Yulismi mengatakan, terimakasih kepada pemerintah melalui TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikutinya.

"Rasa senang dan puas bukan saja dirasakan oleh pihak kami sendiri tetapi bagi kawan-kawan yang mengikutinya, hal ini dapat dirasakan tidak bosanya kami menunggu, karena disamping pelayanannya yang bagus, namun sarana prasarana yang sangat mendukung," ungkapnya.

Yulismi kembali mengatakan, kami mendoakan semoga TNI AU khususnya Lanud Rsn sukses selalu dalam menjalankan tugas demi bangsa dan negara, dan juga mendoakan agar Covid-19 cepat berakhir.

Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri dalam pantauanya mengatakan, antusias warga mengikuti vaksin cukup tinggi, ini menandakan ketahuan masyarakat tentang manfaat vaksin mulai dapat dirasakan, hampir setiap hari warga menanyakan tentang kapan lagi ada vaksin di Lanud Rsn.

"Alhamdulillah selama kegiatan vaksin, menjalankan protokol kesehatan  bagi warga cukup disiplin, tidak ada kelihatan ada warga yang melepas maskernya, disamping itu petugas lapangan maupun vaksinator memberikan pelayanan dengan baik, sesuai dengan salah satu bunyi 8 Wajib TNI, "bersikap ramah terhadap rakyat," ujar Zukri.

Usai kegiatan vaksin warga kembali ketempatnya masing-masing dengan tertib dan teratur, sehingga pihak petugas tidak ada kendala di lapangan.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait