RSAU dr Sukirman Jemput Bola Vaksin Warga

RSAU dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, gencar laksanakan program serbuan vaksinasi, dengan cara jemput bola terhadap warga di sekitar Lanud RSN Pekanbaru, Selasa 15 Juli 2021.

PEKANBARU, Oketimes.com - Dukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, RSAU dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, gencar laksanakan program serbuan vaksinasi, dengan cara jemput bola terhadap warga yang ada di sekitar wi layahnya.

Kepala RSAU dr. Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr. Irwan Janu, Sp.KP, mengatakan dalam kegiatan serbuan vaksin terhadap warga yang masih ragu terhadap manfaat vaksinasi itu sendiri, Pekanbaru Kamis 15 Juli 2021.

Mayor Kes dr. Irwan Janu mengatakan, pihaknya harus bisa mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan cara jemput bola, atau mendekat ke lokasi yang mudah didatangi warga atau lokasi yang ramai di lintasi masyarakat seperti pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan di dalam Bus.

"Belakangan ini kita kenal dengan nama Bus Vaksin yang berlokasi di Purna MTQ, Jalan Sudirman Pekanbaru, dengan tetap memberikan pelayanan yang baik dan terbaik kepada warga, agar virus corona ini segera tertanggulangi," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan serbuan vaksin terdiri atas kegiatan vaksinasi mandiri dan vaksinasi gabungan, dimana dalam paksanaannya akan mengirimkan tim vaksinator bersama stake holder terkait seperti Dinkes Provinsi dan Kota, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), Dinas Perhubungan dan lainnya.

"Kami tidak menghendaki ada masyarakat yang terus bertambah terpapar oleh virus corona, dan kami menghendaki masyarakat tetap sehat dan terus menjaga imun tubuh," ungkap dr.Irwan Janu.

Turut mendampingi dalam kegiatan Bus Vaksin tersebut, tampak Babinpotdirga Lanud RSN, Babinsa dan Babinkabtibmas dan unsur terkait baik dari Lurah maupun dari Kecamatan, serta dari Dinas Perhubungan.

Animo masyarakat sangat tinggi, namun kegiatan vaksin tetap berjalan tertib , lancar dan memperhatikan protokol kesehatan.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait