Prihatin Korban Kebakaran di Desa Sikakak

Ketua TP PKK Kuansing Jenguk Dua Bocah Korban Kebakaran di RSUD

Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari Andi Putra, didampingi Ketua DWP Kabupaten, Ny Fitri Yanti Agusmandar serta beberapa pengurus teras lainnya, jenguk 2 korban kebakaran yang selamat pasca kabakaran yang terjadi Desa Sekakak Kecamatan Cerenti di di RSUD Teluk Kuantan, Minggu 20 Juni 2021.

Teluk Kuantan, Oketimes.com - Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari Andi Putra, didampingi Ketua DWP Kabupaten, Ny Fitri Yanti Agusmandar serta beberapa pengurus teras lainnya, jenguk 2 korban kebakaran yang selamat pasca kabakaran yang terjadi Desa Sekakak Kecamatan Cerenti di di RSUD Teluk Kuantan, Minggu 20 Juni 2021.

Dalam kunungannya, Wella mengatakan kedua korban yang masih anak dan remaja masih dalam perawatan intensif petugas medis dan dokter RSUD Teluk Kuantan. "Mari kita doakan keduanta, bisa melewati masa masa kritis ini," ucap Wella terlihat sedih.

Dia juga mengatakan merasa sangat iba, kedua korban harus kehilangan ibu dan adiknya dalam musibah yang terjadi Minggu dinihari di desa Sikakak kecamatan Cerenti. "Kami berharap kedua anak ini, bisa selamat dan tertangangani dengan baik oleh dokter dan paramedis," tegasnya.

Sebelumnya dilaporkan telah terjadi kebakaran rumah penduduk desa Sikakak Kec Cerenti, kejadiannya Minggu dinihari sekitar jam 2 subuh.

Akibat kebakaran tersebut, dua orang ibu dan anak meninggal dunia bernama Neti (37) dan anaknya umur 5 tahun, dan 2 orang anaknya lagi dalam kondisi luka bakar yang sekarang di bawa ke RSUD Teluk Kuantan.

"Kondisi rumah yang terbakar adalah rumah papan habis terbakar semua," kata salah satu warga Cerenti via pesan singkat.

Wakil Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby pun sudah bertindak cepat, dengan mendatangi lokasi kejadian Minggu Pagi.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait