Kapolresta Pekanbaru Sambangi Vaksinasi Massal Polsek Rumbai

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu`min Wijaya, S.I.K., M.H, sambangi pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 massal gratis warga Kecamatan Rumbai, yang dilaksanakan Polsek Rumbai, Rabu (8/6/2021) pagi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H, sambangi pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 massal gratis warga Kecamatan Rumbai, yang dilaksanakan Polsek Rumbai, Rabu (8/6/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan Polsek Rumbai kerja sama dengan Tim Medis Vaksinasi Puskesmas Umban Sari dan Puskesmas Muara Barat, untuk menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Rumbai, berjumlah 100 orang penerima vaksinasi covid-19.

Kapolresta Pekanbaru dalam kunjungannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut, merupakan suatu kontribusi Polri, dalam mendukung program pemerintah tentang percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita akan terus mengawal program percepatan vaksinasi ini dan harus dipastikan seluruh masyarakat yang ada di kota Pekanbaru, mendapatkan vaksinasi," kata Kapolresta Pekanbaru disela-sela kegiatan.

Selain memastikan, Kapolresta Pekanbaru juga memberikan edukasi kepada masyarakat, mengenai betapa pentingnya vaksinasi tersebut.

Dia mengatakan Vaksinasi ini, merupakan upaya dalam memberi kekebalan pada tubuh pada manusia untuk menghalau masuknya virus.

Tidak lupa, Kapolresta Pekanbaru juga mengimbau kepada masyarakat penerima vaksin, agar tidak lengah dan diingatkan harus tetap patuh terhadap aturan protokol kesehatan dengan menjalankan 3T (Testing, Tracing dan Treatment).

"Begitu juga 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas di luar rumah.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait