Selama Ramadhan, Personel Polres Kampar Lakukan Pengamanan Pasar Tumpah

Sejumlah personel Polres Kampar tengah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dibawah kendali Perwira Pengawas Kompol Yulisman didampingi Ipda Syelfa Endri.

Bangkinang, Oketimes.com - Sejak awal bulan Ramadhan 1442-H, beberapa lokasi dalam Kota Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau, menjadi kawasan pasar tumpah sebagai tempat berjualan takjil atau makanan untuk buka puasa.

Beberapa lokasi yang menjadi pasar takjil dadakan di Kota Bangkinang itu, antara lain di Jalan Datuk Tabano, Jalan Agussalim dan Jalan Sisingamangara depan Plaza Bangkinang.

Keberadaaan pasar tumpah tersebut, tentunya membuat kondisi lalulintas agak terganggu, karena adanya lapak-lapak pedagang dipinggir jalan serta para pembeli yang berlalu-lalang.

Agar kelancaran arus lalulintas tetap aman, sejumlah personel Polres Kampar baik dari Satuan Lalulintas dan Sabhara melakukan pengaturan lalulintas di sekitar lokasi.

Petugas Kepolisian pun terpaksa menutup ruas jalan Datuk Tabano, untuk kendaraan roda 4 keatas, mulai dari simpang Sisingamangaraja hingga Simpang Agussalim.

Hal itu terpantau pada Rabu sore (21/04/2021) kemarin, sejumlah personel Polres Kampar, tampak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dibawah kendali Perwira Pengawas Kompol Yulisman didampingi Ipda Syelfa Endri.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas, para personel Kepolisian ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tidak berkerumun atau bergerombol.

Para petugas itu, tidak bosan-bosannya mengingatkan warga, agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pengamanan di lokasi pasar tumpah tersebut dilaksanakan hingga mendekati waktu buka puasa, dimana saat itu lokasi tersebut sudah tak ramai lagi.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait