Kapolres Kampar Tutup Pelatihan Satpol PP Kampar

BANGKINANG, oketimes.com- Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK pada Jumat siang (17/10)  telah menutup secara resmi kegiatan pelatihan peningkatan keterampilan dan kesamaptaan anggota Satpol PP Kampar yang dilaksanakan di Polres Kampar.

Dalam arahannya pada acara penutupan pelatihan Satpol PP Kampar ini, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan yang dilaksanakan atas kerjasama Polres Kampar dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kampar ini Insya Allah akan meningkatkan sinergitas kedua instansi dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Dengan adanya kegiatan pelatihan tersebut, diharapkan Satpol PP Kampar bisa menjalin hubungan lebih akrab dengan Polres Kampar dan hubungan keakraban tersebut hendaknya terus dipelihara dan ditingkatkan," kata Kapolres Kampar.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kampar Ir H Jumrah dalam arahannya pada acara penutupan latihan ini mengucapkankan terimakasih kepada Kapolres Kampar beserta jajarannya yang telah memberikan pengetahuan dan peningkatan keterampilan bagi anggota Satpol PP Kampar.

"Semoga apa yang telah diperoleh selama pelatihan ini bermanfaat dan  bisa lebih meningkatkan kinerja anggota Satpol PP Kampar kedepannya. Selain itu Kasatpol PP juga berharap kerjasama ini dapat terus dilaksanakan pada waktu yang akan datang dan secara berkesinambungan,"ucap Kasatpol PP Kampar.

Pada acara penutupan pelatihan ini Kapolres Kampar juga memberikan piagam atau sertifikat tanda selesai mengikuti pelatihan kepada perwakilan peserta, dan acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh peserta pelatihan dari Kapolres Kampar dan Kasatpol PP Kampar serta pejabat utama Polres dan para Kabid Satpol PP Kampar.

Untuk diketahui, sebanyak 60 orang anggota Satpol PP Kampar telah mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan ini yang dilaksanakan di Polres Kampar selama 5 hari sejak tanggal 13 s/d 17 Oktober 2014.(vila)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :